Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Waduh, Hotman Paris Blak-blakan Ngaku Pisah Ranjang dengan Sang Istri

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

06 - Apr - 2022, 13:16

Placeholder
Hotman Paris (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Rumah tangga pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dengan Agustianne Marbun memang selalu menjadi sorotan. Itu karena Hotman Paris kerap dekat dengan perempuan lain dan sering mengunggah aksinya di media sosial miliknya. 

Pertanyaan pun tentu terbesit, apakah sang istri tidak cemburu? Saat ditanya mengenai masalah itu, Agustianne Marbun mengaku sama sekali tidak cemburu dengan kelakuan suaminya. Pasalnya, Agustianne tahu suaminya akan kembali kepadanya. 

Baca Juga : Kasus Terorisme, Munarman Divonis 3 Tahun Penjara

Tapi kali ini Hotman Paris ditanya soal apakah dirinya sekamar atau tidak dengan sang istri.  Hal itu ditanyakan Melaney Ricardo saat berbincang di channel YouTube-nya.

"Abang kok misah-misah sih keluar kamar sendiri, emang abang nggak sekamar atau pisah ranjang ya sama kakak Anne?" tanya Melanie Ricardo.

Mendengar pertanyaan itu, Hotman  mengatakan secara blak-blakan bahwa dirinya memang pisah ranjang dengan Agustianne. "Kadang sama (sekamar), kadang nggak," ujar Hotman.

Lebih lanjut Hotman menjelaskan bahwa  dirinya yang paling sering keluar dari kamar. Namun, hal itu bukan dikarenakan keduanya bertengkar.

"Saya itu paling sering keluar. Jadi, demi keamanan bersama, tidur terpisah. Bukan karena berantem," kata  Hotman agi.

Hotman mengatakan hal ini menjadi kebiasaan saat virus covid-19 melanda. Ia mengatakan lebih sering tidur terpisah dengan sang istri.

Baca Juga : Viral Wanita Ajak Suami Rujuk Setelah 10 Tahun Bercerai, Endingnya Bikin Haru

"Kamar tidur kami banyak dan sudah terbiasa sendiri-sendiri pas corona. Karena saya kan yang lebih sering ketemu dengan orang. Jadi, buat jaga-jaga aja. Jadi lebih aman kan," ungkap Hotman.

Dalam penuturannya, Hotman juga mengatakan lebih senang tidur sendiri ketimbang ada orang di sampingnya. Dia mengaku gelisah dan tidak bisa tidur jika ada orang di sampingnya.

"Saya tuh lebih senang tidur sendiri, karena kalau ada orang di samping saya, justru nggak tenang dan nggak bisa tidur," papar Hotman.

Kendati demikian, rumah tangga Hotman Paris dan Agustianne Marbun hingga saat ini masih dalam keadaan baik-baik saja.


Topik

Selebriti



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy