DPRD Pamekasan Sukses Laksanakan Pemilihan PAW Wakil Bupati | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

DPRD Pamekasan Sukses Laksanakan Pemilihan PAW Wakil Bupati

Mar 28, 2022 21:14
Suasana pemilihan wakil bupati Pamekasan di gedung paripurna DPRD Pamekasan. (Foto:Ist/JTN)
Suasana pemilihan wakil bupati Pamekasan di gedung paripurna DPRD Pamekasan. (Foto:Ist/JTN)

JATIMTIMES - Panitia pemilihan (panlih) calon wakil bupati Pamekasan sukses melaksanakan pemilihan pengganti antar-waktu (PAW) wakil bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (28/03/2022).

Dalam pelaksanaannya, Fattah Jasin berhasil terpilih sebagai wakil bupati Pamekasan sisa jabatan 2018-2023 dengan perolehan 39 suara. Fatah  mengalahkan Agus Mulyadi yang memperoleh 3 suara.

Baca Juga : Ranperda PPKD Rampung Dibahas, Prioritaskan Aspirasi Masyarakat untuk APBD Trenggalek

Sehingga dengan begitu, Fattah Jasin dipastikan akan mendampingi Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dalam sisa jabatannya hingga 2023 yang akan datang.

Ketua DPRD Pamekasan Fathorrahman mengatakan, dalam sidang paripurna dengan agenda pemungutan suara tersebut, dari 45 anggota DPRD Pamekasan, dua tidak hadir. Meski demikian, pemilihan calon wakil bupati Pamekasan dipastikan kuorum dan berhasil dilaksanakan dengan lancar dan aman.

"Berdasarkan pemilihan dan penghitungan surat suara ,maka panitia pemilihan wabup menetapkan RB Fattah Jasin sebagai wabup Pamekasan," kata  Fathorrahman.

Baca Juga : Badan Kalian Persegi Panjang, 3 Tips Ini Bisa Bikin Badan Kalian Flattering

Menurut dia, dengan terpilihnya Fattah Jasin, pihaknya berharap bisa menjadi energi baru untuk membantu bupati dalam memimpin demi kemajuan Pamekasan ke arah yang lebih baik lagi. "Semoga yang terpilih bisa menjalankan amanah ini dengan baik, demi Pamekasan ke depan," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Pemilihan PAW wabup Pamekasan Berita Pamekasan

Berita Lainnya