Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Setelah Ganjar Pranowo, Spanduk Erick Thohir Capres 2024 Bertebaran di Tulungagung

Penulis : Muhamad Muhsin Sururi - Editor : A Yahya

05 - Apr - 2022, 16:58

Placeholder
Spanduk Erick Thohir Capres 2024 terpasang di sejumlah wilayah Tulungagung. (Foto: Hanip for TulungagungTIMES)

JATIMTIMES - Pesta demokrasi atau Pemilihan Umum Presiden RI (Pemilu Presiden) masih 2 Tahun lagi atau digelar 2024 mendatang. Namun langkah-langkah tebar pesona untuk meraup kepercayaan rakyat demi meningkatnya elektabilitas sudah mulai dilakukan.

Seperti halnya di Kabupaten Tulungagung, setelah beberapa waktu lalu ramai terpasang spanduk relawan Ganjar Pranowo , kini spanduk Erick Thohir sebagai Calon Presiden  2024 (Capres 2024) mulai bertebaran di sejumlah wilayah. Ya, spanduk dengan tag line bahasa kedaerahan "wayahe bolo dewe, ojo sing liyane !" itu dipasang Relawan Konco Erick-Risma Tulungagung (Relawan Keris Tulungagung).

Baca Juga : Pengamat Politik: Penundaan Pemilu Bisa Membawa Indonesia Kembali ke Kondisi Otoriterianisme

Koordinator Relawan Keris Tulungagung, Suwito mengatakan, bersama timnya akan memasang spanduk Erick Thohir Capres 2024 di seluruh Desa yang ada di Kabupaten Tulungagung, dan itu sudah dimulainya kemarin.

Untuk saat ini, lanjut Suwito, di beberapa Kecamatan seperti Sendang, Pagerwojo, Boyolangu, Kauman, Gondang dan Kota sudah terpasang. Tinggal Kecamatan sisanya akan diselesaikan dalam minggu ini.

"Targetnya 1 Desa 1 Spanduk, dan akan selesai dalam Minggu ini," kata Suwito. Selasa (5/4/2022).

Menurut Suwito, selain pemasangan spanduk di tiap Desa, dalam waktu dekat relawannya itu juga akan mengadakan kegiatan bagi takjil dan pembagian sembako. "Rencana nanti setelah pemasangan banner akan ada agenda bagi takjil dan pembagian sembako. Insyaallah," ucapnya.

Baca Juga : Hasil Autopsi Keluar, Polres Tulungagung Pastikan Juminten Tewas Akibat Penganiayaan

Relawan keris sendiri, adalah masyarakat Tulungagung dari lintas profesi dan komunitas yang menyatakan diri memberikan dukungan terhadap Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir maju sebagai calon presiden (capres) berpasangan dengan Menteri Sosial Tri Rismaharini atau Risma.


Topik

Politik



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Muhamad Muhsin Sururi

Editor

A Yahya