07/02/2023 Sesak Napas, Napi Narkotika Meninggal, Plt Kepala Rutan Sumenep Akui Berikan Perawatan Terbaik | Jatim TIMES

Sesak Napas, Napi Narkotika Meninggal, Plt Kepala Rutan Sumenep Akui Berikan Perawatan Terbaik

Mar 31, 2022 16:42
Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Rutan Kelas IIB Sumenep, Ridwan Susilo saat ditemui di ruang kerjanya (Foto: Ist/JatimTIMES)
Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Rutan Kelas IIB Sumenep, Ridwan Susilo saat ditemui di ruang kerjanya (Foto: Ist/JatimTIMES)

Pewarta: Syaiful Ramadhani | Editor: A Yahya

JATIMTIMES - Salah seorang narapidana di Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas IIB Sumenep, Madura, Jawa Timur diketahui meninggal dunia.

Napi tersebut berinisial R (40) warga Kepulauan Sumenep. R menjalani masa tahanan di Rutan kelas IIB Sumenep karena terjerat kasus Narkotika.

Baca Juga : Cerita Mistis Lokasi Syuting Rumah Suzzana Beranak dalam Kubur

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Rutan kelas IIB Sumenep Ridwan Susilo mengatakan, Narapidana inisial R memang mengalami sakit sesak nafas sejak beberapa bulan sebelumnya.

"Saat diketahui sakit, inisial R sempat dirawat di klinik yang ada di Rutan ini," katanya pada sejumlah media, Kamis (31/3/2022).

Ia menuturkan, pada Kamis (31/3/2022) pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB, kondisi R semakin parah. Kemudian ia dilarikan ke Puskesmas Pamolokan untuk mendapat perawatan intensif.

"Namun karena di Puskesmas tidak mampu. R lalu dirujuk ke salah satu rumah sakit di Sumenep untuk kembali dirawat lebih lanjut. Namun takdir berkata lain, napi tersebut meninggal dunia," terangnya

Ridwan mengaku, telah memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh warga binaan Rutan kelas IIB Sumenep, termasuk bagi narapidana inisial R yang meninggal dunia tadi pagi.

Baca Juga : Kecelakaan di Jalan Jatirogo-Bancar, 1 orang Meninggal dan 2 Luka-luka

Tak lupa, Ridwan beserta jajaran Rutan kelas IIB Sumenep menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga almarhum Inisial R.

"Semoga diampuni segala dosa-dosanya serta diterima segala amal baiknya. Dan bagi keluarganya semoga diberikan ketabahan," harapnya.

Judul berita Sesak Napas, Napi Narkotika Meninggal, Plt Kepala Rutan Sumenep Akui Berikan Perawatan Terbaik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
lapas sumenep napi meninggal

Berita Lainnya