30/11/2022 Wali Kota Madiun Beri Apresiasi Tinggi Atas Prestasi MIN 1 yang Raih WSIS Prize 2022 | Jatim TIMES

Wali Kota Madiun Beri Apresiasi Tinggi Atas Prestasi MIN 1 yang Raih WSIS Prize 2022

Mar 28, 2022 20:26
Wali Kota Madiun bersama Kepala MIN 1 Kota Madiun dan jajaran dewan guru sesaat usai acara pertemuan.
Wali Kota Madiun bersama Kepala MIN 1 Kota Madiun dan jajaran dewan guru sesaat usai acara pertemuan.

Pewarta: Muhammad Nasir | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

JATIMTIMES_ Upaya Pemkot Madiun dalam pembangunan di semua bidang tak lepas pada dunia pendidikan. Berbagai fasilitas pendukung sudah merata hingga pada sudut kota sekalipun. Bahkan beberapa waktu lalu anak-anak dapat dengan mudah mengikuti kegiatan pembelajaran daring selama pandemi covid 19 melanda karena Wifi yang disediakan pemkot sebagai sarana penunjang belajar sangat maksimal. 

Terbukti Pemerintah Kota Madiun sangat memperhatikan untuk hal yang satu ini. Seperti saat MIN 1 Kota Madiun yang berhasil meraih prestasi membanggakan tahun ini.

Baca Juga : Tim Futsal Kota Malang Jalani Kualifikasi Pra Porprov

lembaga pendidikan yang berada di Jalan Setinggil itu berhasil masuk nominasi peraih World Summit on the Information Society (WSIS Prizes) 2022.

Tanpa tebang pilih, Wali Kota Madiun Maidi pun memberikan ucapan selamat. "Ini prestasi yang membanggakan. Sudah semestinya kita dukung," ujarnya saat menerima audiensi perwakilan MIN 1 Madiun di balai kota, Senin (28/3) siang. 

Dukungan, menurut wali kota, dapat diberikan dengan voting melalui laman https://s.id/pilihmin1. Orang nomor satu di Kota Pendekar itupun berharap, banyak dukungan kepada MIN 1 Kota Madiun. Sehingga, bisa meraih prestasi yang diharapkan. 

Sementara itu, MIN 1 Kota Madiun berhasil meraih nominasi 20 besar WSIS Prize 2022 karena inovasi yang diciptakan oleh salah satu guru. Yakni, proyek belajar Mandiri Cerdas Terdidik dan Podcast Talkshow Literat.

Baca Juga : Resmikan Rumah Restorative Justice, Wali Kota Madiun Berharap Pelanggaran di Masyarakat Semakin Minim

Dua proyek tersebut terinspirasi dari pembelajaran jarak jauh akibat Covid-19. Tujuannya, untuk memberikan pembelajaran kepada siswa dengan cara yang lebih menyenangkan. 

"Saya harap banyak dukungan untuk MIN 1 Kota Madiun. Prestasi ini tidak hanya membanggakan sekolah, tapi juga untuk Kota Madiun," pungkasnya. 

Judul berita Wali Kota Madiun Beri Apresiasi Tinggi Atas Prestasi MIN 1 yang Raih WSIS Prize 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
wsis prize 2022 prestasi siswa

Berita Lainnya