04/02/2023 Tertimpa Pohon Tumbang saat Berkendara, Mahasiswi Blitar Selamat | Jatim TIMES

Tertimpa Pohon Tumbang saat Berkendara, Mahasiswi Blitar Selamat

Mar 25, 2022 21:03
Polisi dibantu warga membersihkan material pohon tumbang.(Foto : Humas Polres Blitar Kota)
Polisi dibantu warga membersihkan material pohon tumbang.(Foto : Humas Polres Blitar Kota)

Pewarta: Aunur Rofiq | Editor: Pipit Anggraeni

JATIMTIMES - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kabupaten Blitar nyaris memakan korban jiwa. Dilaporkan seorang mahasiswi tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Desa Pakisrejo, Kecamatan Srengat, Jumat (25/3/2022). Mahasiswi tersebut bernama Waroh (23) warga Desa Maron, Kecamatan Srengat.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, peristiwa pohon tumbang terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu terjadi hujan lebat disertai angin kencang  di lokasi kejadian sehingga menyebabkan pohon-pohon bertumbangan.

Baca Juga : Banyak Pohon Ditebang Disinyalir Jadi Penyebab Banjir, Bupati Sanusi: Harus Disikapi dengan Tegas

Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol AG 6061 NA melintas di lokasi kejadian saat terjadi pohon tumbang. Insiden pun terjadi, pohon yang tumbang menimpa korban yang tengah mengendarai motor.

"Saat korban melintas pohon tumbang dan menimpa korban. Korban selamat. Dia mengalami luka ringan di tangan sebelah kanan. Dirinya mengalami shock setelah kejadian. Motor korban mengalami rusak di bagian samping,’’ kata Kasi Humas Polres Blitar Kota, Iptu Achmad Rochan.

Warga di lokasi yang mengetahui kejadian ini langsung melakukan pertolongan dan menghubungi aparat kepolisian. Korban kemudian dievakuasi. Polisi pun bergerak cepat dengan membersihkan pohon tumbang yang yang melintang di badan  jalan.

Baca Juga : Perkuat Sinergitas, BPJS Ketenagakerjaan Launching Gerakan Peduli Perlindungan Pekerja Bersama BRI

"Setelah itu petugas langsung membersihkan kayu-kayu  ke pinggir jalan," pungkas Rochan.

Judul berita Tertimpa Pohon Tumbang saat Berkendara, Mahasiswi Blitar Selamat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Pohon Tumbang Kabupaten Blitar

Berita Lainnya