Wabup Trenggalek Lepas 92 PNS yang Masuki Masa Purna Tugas | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Wabup Trenggalek Lepas 92 PNS yang Masuki Masa Purna Tugas

Mar 24, 2022 18:24
Wakil Bupati Trenggalek berikan cinderamata pada PNS yang sudah masuki masa purna tugas
Wakil Bupati Trenggalek berikan cinderamata pada PNS yang sudah masuki masa purna tugas

JATIMTIMES - Wakil Bupati Trenggalek, Syah Muhammad Natanegara lepas 92 Pegawai Negeri Sipil di daerahnya yang telah memasuki masa purna tugas di Gedung Bhawarasa, Kamis (24/3/2022).

Seperti yang Syah jelaskan, 92 orang PNS yang memasuki masa purna tugas tersebut 39 di antaranya pensiun terhitung mulai tanggal 1 Mei 2022 dan 53 orang terhitung 1 Juni 2022. Sedangkan 3 orang sisanya pensiun karena meninggal dunia.

Baca Juga : Lantik Saka Pariwisata, Wabup Trenggalek: Bentuk Sinergitas Memajukan Wisata di Trenggalek

"Kami ucapkan banyak terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Kami berharap PNS yang akan purna tugas ini bisa menjalani kehidupan yang lebih baik," harap Wabup Trenggalek.

Mantan anggota DPRD Trenggalek ini juga minta pada purnawirawan ini walau sudah memasuki masa pensiun, tetap bisa memberikan manfaat untuk Kabupaten Trenggalek.

"Saya juga berharap beliau-beliau tetap bisa memberikan manfaat untuk Kabupaten Trenggalek. Yakni dengan pengalaman atau ilmu-ilmu yang sudah diberikan maupun yang mungkin belum sempat direalisasikan untuk Kabupaten Trenggalek ini," sambungnya.

Terakhir, Wabup Syah juga berharap PNS yang pensiun ini bisa memasuki masa pensiun yang bahagia. Dan bisa membahagiakan keluarga yang semala ini kerap terakaikan selama menjabat sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Baca Juga : Wujudkan Kedaulatan Pangan, Gubernur Khofifah Minta HKTI Dorong Produktivitas dan Kesejahteraan Petani

"Kita juga berharap semoga bapak ibu yang hari ini pensiun, bisa memasuki masa pensiun yang bahagia dengan selamat dan kembali kepada keluarga masing-masing dengan bahagia, tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
pns trenggalek Purna tugas

Berita Lainnya