01/12/2022 Uang Rp 1 Miliar Reza Arap dari Doni Salmanan Bakal Disita Polisi | Jatim TIMES

Uang Rp 1 Miliar Reza Arap dari Doni Salmanan Bakal Disita Polisi

Mar 20, 2022 15:34
Reza Arap (Foto: Instagram)
Reza Arap (Foto: Instagram)

Pewarta: Desi Kris | Editor: Yunan Helmy

JATIMTIMES - Kasus Quotex yang menjadikan Doni Salmanan sebagai tersangka hingga kini terus bergulir. Kali ini, uang senilai rp 1 miliar milik Reza Arap dari Doni Salmanan segera akan disita oleh polisi. 

Seperti diketahui, YouTuber Reza Arap pernah menerima uang donasi sebesar Rp 1 miliar dari Doni Salmanan. Kabarnya, polisi akan menyita uang itu pekan depan.

Baca Juga : Salah Pergaulan, Gadis Tomboy Asal Blitar Nekat Mencuri dan Menipu demi Gaya Hidup

"Rencana minggu depan ini akan diserahkan infonya," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Gatot Repli Handoko. 

Namun, Gatot belum memberikan informasi detail mengenai penyitaan tersebut. Ia hanya menyebut uang Rp 1 miliar Reza Arap dari Doni akan diserahkan ke penyidik pekan depan. "Antara Senin sampai Jumat," ujar Gatot. 

Sebelumnya, Reza Arap pun telah menjalani pemeriksaan terkait kasus yang menjerat Doni Salmanan. Reza mengaku mengantuk setelah diperiksa. "Ngantuk gue," ujar Reza Arap. 

Baca Juga : Peredaran Sabu-sabu Marak di Bangkalan, Unit Reskrim Polsek Tanah Merah Bekuk Pelaku di Teras Rumahnya

Saat pemeriksaan, Reza mengaku dicecar 25 pertanyaan oleh penyidik. Sayang, Reza enggan menjawab secara rinci perihal apa saja yang ditanyakan penyidik terkait kasus tersebut. 

Judul berita Uang Rp 1 Miliar Reza Arap dari Doni Salmanan Bakal Disita Polisi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
kasus doni salmanan doni salmanan

Berita Lainnya