06/12/2022 Cara Seru Wong Tulungagung, Nonton MotoGP Mandalika | Jatim TIMES

Cara Seru Wong Tulungagung, Nonton MotoGP Mandalika

Mar 20, 2022 10:31
Ilustrasi, net
Ilustrasi, net

Pewarta: Anang Basso | Editor: A Yahya

JATIMTIMES - Banyak cara yang dilakukan warga pencinta MotoGP di Tulungagung. Salah satu di antaranya, datang dan menyaksikan langsung ke Mandalika. Untuk datang ke Sirkuit Mandalika, para pencinta balapan motor bergengsi ini juga menempuh berbagai cara dilakukan. Mulai datang perseorangan, rombongan hingga touring.

Untuk yang tidak bisa datang dan menyaksikan langsung, banyak yang menonton dari rumah atau nobar bersama teman-temannya.

Baca Juga : Mario Aji, Wakili Indonesia di Moto3 Sirkuit Mandalika

"Tadinya sih mau berangkat motoran, namun karena banyak pertimbangan acara tidak jadi," kata Hisyam (40) warga di Sumbergempol, Minggu (20/3/2022).

Ia kemudian memutuskan nonton bareng di salah satu temannya di Club motor yang  dekat dari rumahnya. "Juga akan kita buat seru, karena membawa keluarga, rekan kerja, sahabat, dan di sarankan samua membawa makanan dan minuman ringan," ucap Hisyam.

Dengan menonton MotoGP bersama teman-teman suasana jadi akan tetap meriah. "Banyak cara kok untuk menikmati euforia MotoGP Mandalika ini," ungkapnya.

Selain nonton bareng, mereka juga menunjukkan percakapan di WhatsApp group agar saat nonton sebaiknya menggunakan kostum atau pernak-pernik berupa kaos, topi dan berbagai atribut khas MotoGP Mandalika. "Ada yang sudah belanja merchandise MotoGP Mandalika melalui online juga," imbuhnya.

Layar cukup lebar sudah di siapkan untuk menambah suasana menjadi seperti di tribun. "Juga sudah janjian sama yang datang langsung disana untuk sesi video call melihat keseruan di dalam atau di luar sirkuit," terangnya.

Beda dengan Hisyam, pelajar yang diketahui bernama Andika (17) saat ditanyakan tentang MotoGP mengatakan akan melihat langsung dari rumah. "Nonton, seperti biasa dari rumah," kata fans Valentino Rossi ini.

Meski tak ada Rossi lagi, Andika masih cukup semangat untuk mengikuti balapan ini dan jika tahun depan masih ada lagi, ia bercita-cita datang ke sirkuit untuk nonton langsung.

Berikut Hasil Kualifikasi MotoGP Mandalika,

1. Fabio Quartararo

2. Jorge Martin

3. Johann Zarco

4. Brad Binder

5. Enea Bastianini

6. Francesco bagnaia

7. Miguel Oliveira

8. Alex Rins

9. Jack Miller

10. Aleix Espargaro

11. Fabio Di Giannantonio

12. Franco Morbidelli.

13. Luca Marini

14. Marco Bezzecchi

15. Marc Marquez

16. Pol Espargaro

17. Andrea Dovizioso

18. Joan Mir

19. Alex Marquez

20. Maverick Vinales

21 Raul Fernandez

22. Remy Gardner

 

 

Judul berita Cara Seru Wong Tulungagung, Nonton MotoGP Mandalika.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
MotoGP moto gp mandalika

Berita Lainnya