Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Jabat Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat Minta Restu KH Marzuki Mustamar

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Pipit Anggraeni

27 - Feb - 2022, 12:04

Placeholder
Foto bersama KH Marzuki Mustamar (kiri) bersama Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat (foto: dok Humas Polres Malang for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat bersilaturahmi ke Ketua PWNU Jatim, KH Marzuki Mustamar. Silaturahmi itu sebagai bentuk meminta doa dan dukungan karena mantan Kasubbag Bungkol Spripim Polri atau ajudan Kapolri itu baru saja menjabat sebagai Kapolres Malang.

AKBP Ferli pun datang di Pondok Pesantren Sabilurrosyad yang terletak di Gasek, Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Di situlah Kiai Marzuki mengasuh para santrinya.

Baca Juga : Besok Isra Miraj, Berikut 5 Amalan yang Bisa Dikerjakan

Saat silaturahmi tersebut, Ferli datang ditemani oleh Wakapolres Malang, Kompol Rizky Tri Putra dan beberapa pejabat utama (PJU) Polres Malang.

“Saya sengaja datang untuk silaturahmi dengan Ketua PWNU Jatim. Penting bagi saya untuk berkolaborasi dengan Kiai Marzuki. Utamanya dalam tugas kami menjaga keamanan,” ujar Ferli.

Menurut Ferli, PWNU Jatim adalah organisasi umat terbesar Jatim. Sehingga, perannya pun besar bagi Jawa Timur.

Ferli datang meminta doa dan dukungan kepada KH Marzuki Mustamar agar selalu mendapat kelancaran dalam menjalankan tugas-tugas. Utamanya dalam melayani masyarakat dan menjaga keamanan wilayah hukum Polres Malang.

“Khususnya penanganan covid-19. Kami orang baru, memohon restu dan dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Malang,” kata Ferli.

Baca Juga : Nyi Roro Kidul Disebut Berasal dari Kerajaan Padjajaran, Berikut Faktanya

Ferli juga meminta agar NU juga selalu bersinergi dengan Polres Malang. Selain itu, pihaknya juga mendorong sinergi TNI-Polri dan ulama di Kabupaten Malang untuk menjaga kondusifitas.

“Sinergi ini diharapkan untuk menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Malang,” tutup Ferli.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Pipit Anggraeni