Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Adakan Program Gebyar Maximal, BonCabe Ingatkan Masyarakat akan Penipuan yang Mencatut Nama Perusahaan

Penulis : M. Bahrul Marzuki - Editor : Pipit Anggraeni

14 - Feb - 2022, 18:47

Placeholder
Akun Instagram BonCabe

JATIMTIMES - Bagi penyuka rasa pedas, kini ada beberapa hadiah yang disediakan oleh PT Kobe Boga Utama dengan salah satu brandnya BonCabe. PT Kobe Boga Utama ini mengadakan undian dengan beragam hadiah seperti handphone, sepeda motor, juga mobil bertemakan “GebyarMaximal BonCabe”.

Meylanie Tambelangi selaku Marketing Manager PT Kobe Boga Utama menyampaikan bahwa dalam penyelenggaraan undian ini tidak pernah memungut biaya apapun dari para pemenang. Oleh sebab itu, pihaknya mengimbau agar masyarakat berhati-hati atas segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan “Gebyar Maximal BonCabe” atau PT Kobe Boga Utama dan BonCabe.

Baca Juga : Disdikbud Kota Malang Sosialisasikan Kurikulum Prototipe ke Semua Sekolah

"Hati-hati penipuan mengatasnamakan program “Gebyar Maximal BonCabe” yang diadakan oleh PT Kobe Boga Utama dan BonCabe. Seluruh program Gebyar Maximal BonCabe tidak dikenakan biaya apapun”, jelasnya.

Lebih lanjut Maylanie menjelaskan bahwa untuk mengantisipasi hal-hal demikian dalam pelaksanakan undian ini, PT Kobe Boga Utama telah menyediakan saluran komunikasi resmi program GebyarMaximal BonCabe, yaitu hanya melalui website resmi mereka www.gebyarmaximalboncabe.com dan akun media sosial Instagram @officialboncabe atau juga nomor WhatsApp di 0821-2206-1124.

“Program Gebyar Maximal BonCabe menggunakan kode unik yang tercetak didalam tutup botol BonCabe dan tidak menggunakan kupon undian. Bagi masyarakat yang mendapat kupon undian yang berasal dari produk BonCabe, baik Snack BonCabe MakaroniKrispi, Mi BonCabe, ataupun BonCabe sachet agar segeramenghubungi PT Kobe Boga Utama," tuturnya.

Meylanie juga secara tegas menyampaikan bahwa Program GebyarMaximal BonCabe ini dilaksanakan secara terbuka, transparan, dan akuntabel.

“Jika ada undian hadiah yang disampaikan secara tertutup dan dikenakan biaya, dapat dipastikan itu penipuan dan bukan dari pihak PT Kobe Boga Utama ataupun BonCabe," tegasnya.

Baca Juga : Ada 65 Usulan Musrenbang Tematik Pemuda yang Terakomodir di 2022 

PT Kobe Boga Utama dan BonCabe sedang melaksanakan Program Gebyar Maximal BonCabe khusus untuk produk BonCabe Sambal Tabur dalam kemasan botol bagi para pelanggan setianya. Untuk periode program ini sudah berlangsung sejak 1 September 2021 dan akan berakhir pada 28 Februari 2022.

Cara mengikuti Program Gebyar Maximal BonCabe inipun cukupmudah. Masyarakat hanya butuh membeli minimal dua botol produkBonCabe Sambal Tabur. Karena nantinya akan terdapat kode unik di dalam kemasan botol tersebut. Untuk selanjutnya, kode tersebut dimasukkan ke dalam website www.gebyarmaximalboncabe.com.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Bahrul Marzuki

Editor

Pipit Anggraeni