Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

5 Tips Buat Busana Pink Lebih Modis dan Santai, Cocok Dikenakan Saat Perayaan Valentine

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

05 - Feb - 2022, 08:46

Placeholder
Padu padan busana pink untuk sambut Valentine. (Foto: Instagram @__mmaxinewylde).

JATIMTIMES - Hari Valentine siap dinikmati bagi yang merayakannya setiap tanggal 14 Februari mendatang. Warna pink menjadi salah satu yang identik dalam perayaan ini.

Selain pernak-pernik untuk pesat hingga kado, salah satu yang harus dipersiapkan adalah outfit. Secara khusus kebanyakan orang yang merayakan Valentine ini bakal memilih busana berwarna pink.

Baca Juga : Mengenali Podstick Close-system yang Ringkas, Cocok untuk Milenial

Identik suasana girly, biasanya pun busana yang akan dikenakan berupa dress hingga gaun. Padahal, untuk tampil lebih santai tak jadi masalah lho.

Asalkan, padu padan yang dikenakan tepat. Apalagi, jika kamu termasuk golongan orang yang suka tampil lebih simple dan santai.

Nah, berikut 5 tips pilihan padu padan busana warna pink yang bisa menjadi referensimu menyambut perayaan Valentine mendatang! Salah satu kunci utamanya, pada outfit turtleneck warna pink.

Pertama, bermainlah dengan gaya casual. Dengan pemakaian turtleneck pink, kamu cukup memadukannya bersama celana jeans kesayangan. Biar makin kece, kenakan sepatu dengan khas warna pink ya.

Kedua, ala smart casual. Kamu bisa memadukan turtle neck pink dengan bawahan model leather tapi dengan warna senada. Kemudian, tambahkan vest ala Korea dengan warna pink yang lebih soft. Untuk alas kaki, boleh juga memilih sepatu dengan warna pink fanta.

Ketiga, tabrak warna. Biar tampil beda saat Valentine, tanpa mengurangi nuansanya cobalah mengenakan outfit tabrak warna. Yakni, penggunaan turtle neck pink yang dipadukan dengan one set outfit blazer dan celana warna hijau.

Baca Juga : Diresmikan Dewanti, Kota Batu Akhirnya Miliki Perpustkaan Umum Megah di Kawasan Alun-Alun Kota Batu

Tak perlu risau nyentrik ya, tambahkan fashion item penunjang seperti tas tangan warna hijau lebih muda dan sepatu atau sandal dengan hak tinggi yang senada.

Keempat, formal style. Kamu cukup memadukan turtle neck pink dengan one set outfit blazer dan rok mini warna putih. Kenakan tas tangan dan heels warna pink agar lebih menunjang tampilanmu tampak elegan.

Kelima, cobalah memadukan turtle neck pink dengan celana high waist warna broken white. Lalu, tambahkan knit sweater warna orange sebagai pemanis di bagian bahumu saja. Jangan lupa, sepatu warna orange biar terlihat lebih fresh.


Topik

Gaya Hidup



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Sri Kurnia Mahiruni