03/02/2023 Persedikab Panaskan Mesin Tempur sebelum Hadapi Putaran Nasional | Jatim TIMES

Persedikab Panaskan Mesin Tempur sebelum Hadapi Putaran Nasional

Feb 01, 2022 19:12
Persedikab saat uji beberapa waktu lalu.(eko arif s/Jatimtimes)
Persedikab saat uji beberapa waktu lalu.(eko arif s/Jatimtimes)

Pewarta: Eko Arif Setiono | Editor: A Yahya

JATIMTIMES - Sebelum menghadapi laga penting di Putaran Nasional pada 6 Februari 2022 mendatang,  Persedikab Kediri berencana menggelar laga uji coba besok (2/2) dengan tim lokal. Uji coba tersebut akan dilakukan di Stadion Brawijaya Kota Kediri tanpa adanya penonton.

Tony Ho, Pelatih Persedikab Kediri mengaku, uji coba itu dilakukan sebagai upaya pemanasan mesin sebelum menjalani kompetisi liga di Putaran Nasional nanti. "Betul, besok kita ujicoba, hitung-hitung memanaskan mesin-mesin tempur," ujarnya kepada wartawan ini, Selasa (1/2/22).

Selain itu, Tony Ho juga ingin melihat sejauh mana progres tim yang telah ia persiapkan. "Besok semua pemain akan dimainkan. Kita siapkan dua tim. Kita ingin melihat progres mereka setelah menjalani sejumlah persiapan baik fisik, teknik dan taktik," ungkapnya.

Diketahui, hasil Drawing pada babak 64 besar Putaran Nasional Liga 3 telah selesai dilakukan. Hasilnya, Persedikab Kediri bertemu dengan tim Persihasel Halmahera Selatan, Bandung United dan Yob Belawan FC.

Judul berita Persedikab Panaskan Mesin Tempur sebelum Hadapi Putaran Nasional.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
persedikab kediri Tony Ho

Berita Lainnya