Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Persaingan Berat di Puncak Klasemen Liga 1 2021/2022, Arema FC Terus Waspada

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Pipit Anggraeni

15 - Jan - 2022, 20:31

Placeholder
Skuat Arema FC saat akan menjalani latihan (foto: official Arema FC)

JATIMTIMES - Berada di puncak klasemen tak membuat Arema FC bisa tenang. Sebab, saat ini Bhayangkara FC menempel ketat pada klasemen Liga 1 2021/2022 dengan poin yang sama yakni 40 poin.

Keuntungan Arema FC ada di head to head di mana hanya kalah satu kali. Sementara Bhayangkara FC mengalami tiga kekalahan.

Baca Juga : Gagal Gunakan Sistem Voting Karena Server Down, Muscab Peradi Malang Raya Berakhir Aklamasi

Di posisi ketiga, Persebaya Surabaya menyerobot posisi Persib Bandung yang saat ini berada di peringkat ke empat. Bajul ijo saat ini mengoleksi 39 poin dari 19 pertandingan.

Sementara Bali United yang berada di posisi kelima dengan 35 poin siap bersaing di pucuk klasemen jika salah satu tim yakni Persebaya Surabaya atau Persib Bandung lengah.

Persaingan di papan atas kali ini begitu berat, sebab pada bursa transfer pertengahan musim, banyak tim yang mendatangkan pemain. Hal itu membuat persaingan dalam pertandingan juga semakin ketat.

Disinggung mengenai hal itu, Eduardo Almeida mengatakan bahwa ia fokus untuk timnya. Perkara tim lawan sedang dalam kondisi bagaimanapun ia tetap fokus kepada persiapan timnya.

Baca Juga : Nihil Kasus Covid-19, Tracing Antisipasi Masuknya Varian Omicron Digencarkan

“Saya tidak melihat tim lawan, Arema itu tim besar. Saya tetap fokus pada tim saya. Dan saya yakin Arema akan lebih baik kedepannya,” ungkap Eduardo.


Topik

Olahraga



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Pipit Anggraeni