08/12/2022 PT SBI Pabrik Tuban Terima Penghargaan Pencegahan Penanggulangan Covid-19 dari Gubernur Jawa Timur | Jatim TIMES

PT SBI Pabrik Tuban Terima Penghargaan Pencegahan Penanggulangan Covid-19 dari Gubernur Jawa Timur

Jan 13, 2022 18:46
PT Solusi Bangun Negeri Tbk (SBI) Pabrik Tuban saat menerima penghargaan dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa (12/01/2022) (Foto PT SBI For JatimTIMES)
PT Solusi Bangun Negeri Tbk (SBI) Pabrik Tuban saat menerima penghargaan dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa (12/01/2022) (Foto PT SBI For JatimTIMES)

Pewarta: Ahmad Istihar | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

JATIMTIMES- PT Solusi Bangun Negeri Tbk (SBI) Pabrik Tuban Terima penghargaan pencegahan penanggulangan covid-19 dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Penghargaan kategori progam pencegahan dan penanggulangan (P2) covid-19 di lingkungan kerja sebagai komitmen perusahan serta implementasi program aspek kesehatan dan keselamatan kerja di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga : Angin Kencang di Kota Batu Robohkan Rumah Warga

Serah terima penghargaan berlangsung pada upacara peringatan Bulan K3 Nasional tahun 2022 pada hari Rabu (12/01/2022) di Dinas Tenaga Kerja Provinsi Jawa Timur dan diterimakan langsung General Manager SBI Pabrik Tuban Erwin Halomoan Purba. 

Beragam upaya dilakukan SBI diantaranya pembentukan Satuan Tugas dan memimpin koordinasi pencegahan dan penanganan Covid-19 di lingkungan kerja, membentuk Covid Rangers untuk membantu sosialisasi prosedur kesehatan, menyediakan fasilitas cuci tangan, melaksanakan webinar untuk mengedukasi karyawan, kontraktor, dan keluarga, serta berperan menjadi sentra vaksinasi untuk masyarakat sekitar pabrik.

"Lebih dari penghargaan ini, kami berharap upaya-upaya telah dilakukan termasuk berkolaborasi dengan instansi-instansi terkait, dapat membantu pemerintah menurunkan laju dan jumlah kasus serta mempercepat pemulihan akibat pandemi,” kata Erwin dalam keterangan diterima JatimTIMES.

Lanjutnya, penghargaan ini menjadi motivasi seluruh pekerja di SBI dalam berpartisipasi aktif pada program-program yang dilaksanakan, dan memastikan keselamatan dan kesehatan di lingkungan kerja terutama masa pandemi berlangsung saat ini.

Baca Juga : Tinjau Pasar Wonokromo, Pekan Depan Menko Airlangga Hartarto Target Minyak Goreng  Rp 14 ribu

"SBI mendukung penuh upaya pemerintah dalam menghentikan penyebaran virus Covid-19 untuk memastikan karyawan, kontraktor dan mitra bisnis bekerja dalam lingkungan kerja yang sehat dan aman," tutupnya.

Judul berita PT SBI Pabrik Tuban Terima Penghargaan Pencegahan Penanggulangan Covid-19 dari Gubernur Jawa Timur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Gubernur Jatim PT BSI

Berita Lainnya