08/12/2022 Pemilihan PAW Kades Sukorejo Kulon Rampung, Ini Harapan Camat Kalidawir | Jatim TIMES

Pemilihan PAW Kades Sukorejo Kulon Rampung, Ini Harapan Camat Kalidawir

Jan 11, 2022 21:26
Proses pemilihan Kades PAW di desa Sukorejo Kulon. (Foto: Anang Basso/TulungagungTIMES)
Proses pemilihan Kades PAW di desa Sukorejo Kulon. (Foto: Anang Basso/TulungagungTIMES)

Pewarta: Anang Basso | Editor: Pipit Anggraeni

JATIMTIMES - Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) di Desa Sukorejo Kulon, Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung periode 2022-2025 telah usai. Pemilihan yang diikuti 92 pemilih berlangsung di balai desa ini berjalan lancar, Selasa (11/1/2022).

Dari 92 pemilik suara itu, 54 memilih calon Musair dan Supilin Wijaya mendapatkan suara 37 dan 1 suara dinyatakan tidak sah.

Baca Juga : Usir Roh Jahat, Warga Blitar Gelar Ritual Pukul Cangkul

Camat Kalidawir, Mundiyar mengatakan, apapun hasilnya harus di hormati sebagai hasil proses demokrasi.

"Kita wajib menghormati suara rakyat yang sudah diwakili segenap lembaga desa dan tokoh masyarakat desa Sukorejo Kulon," kata Mundiyar.

Dengan hasil yang ada, Camat Kalidawir berharap dengan pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh kepala desa PAW, Musair supaya pembangunan desa semakin maju.

"Semoga desa Sukorejo Kulon ke depan semakin maju, apalagi sebentar lagi JLS segera direalisasikan dan tembus wilayah Kalidawir," ujarnya.

Baca Juga : Ditargetkan Selesai Januari, 3.303 Anak 6-11 Tahun di Kota Batu Belum Divaksin

Dengan kepemimpinan Kades yang baru menggantikan Kepala desa Almarhum Mudjo, Musair diharapkan mampu segera beradaptasi dengan kinerja di desa Sukorejo Kulon.

Dalam pemilihan yang dilaksanakan itu, para pemilik suara dilarang membawa handphone ke bilik suara. Dengan terpilihnya PAW Kades ini, diharapkan roda pemerintahan yang saat ini masih di pimpin Pejabat Sementara (Pjs) akan segera bergulir ke Kades PAW.

Judul berita Pemilihan PAW Kades Sukorejo Kulon Rampung, Ini Harapan Camat Kalidawir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Pemilihan Kepala Desa Kabupaten Tulungagung

Berita Lainnya