Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 26 Desember 2021, Nino Curi Kesempatan di Hari Perayaan Ulang Tahun Reyna?

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Pipit Anggraeni

26 - Dec - 2021, 12:15

Placeholder
Salah satu scene Aldebaran dan Andin di Sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: source google).

JATIMTIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari terus dinantikan penggemarnya. Kisah pasangan romantis Aldebaran dan Andin dengan segala hiruk pikuk masalah yang tak kunjung usai ini seakan menjadikan penasaran dan penuh kejutan.

Episode malam ini, diceritakan kondisi mama Rosa berangsur membaik. Disisi lain, Al berencana memberi kejutan di hari ulang tahun Reyna dan menelpon Andin untuk membicarakan rencana yang akan dibuatnya.

Baca Juga : Tak Ingin Kecolongan, Pengelola Balekambang Ketatkan Prokes di Momen Nataru

Namun, di tengah rencana tersebut, rupanya Nino juga tengah menyiapkan rencana. Hal ini membuat Al dan Andin terkejut, karena seakan Nino akan menggagalkan perayaan ulang tahun Reyna bersama keluarga Al Fahri.

Apalagi, ada niat lain dibalik rencana Nino ikut merayakan hari ulang tahun Reyna. Ia ingin kembali merebut Reyna dari tangan Andin. Hal ini menjadikan kekhawatiran Andin, karena Nino melakukannya dengan cara-cara yang aneh.

Di sisi lain, Pak Sanusi memberi kabar kepada Aldebaran bahwa dia melihat Rendy bertemu dengan Irvan di suatu kafe. Al pun langsung mencari tahu, dan memberikan berbagai pertanyaan yang kepada Rendy soal pertemuannya dengan Irvan, serta hubungannya dengan Jessica.

Al bahkan menunjukkan foto kebersamaan Rendy dan Irvan di sebuah kafe. Di mana, sebelumnya foto itu sengaja diambil Sanusi untuk memata-matai Rendy.

Baca Juga : Momen Hari Natal, Wisata Kabupaten Malang Masih Landai

Hal ini terus menggangu pikiran Al, akan siapa sosok Irvan sebenarnya. Ia pun meminta bantuan Riza untuk berjaga-jaga di Rumah Sakit Sejahtera.

Akankah pesta ulang tahun Reyna berhasil tanpa gangguan Nino? Saksikan cerita lengkap sinetron Ikatan Cinta malam nanti pukul 19.45 hanya di RCTI.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Pipit Anggraeni