01/02/2023 Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 18 Desember 2021, Al Akhirnya Bisa Buka Brankas Hartawan, Kaget saat Temukan Berita Kecelakaan | Jatim TIMES

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 18 Desember 2021, Al Akhirnya Bisa Buka Brankas Hartawan, Kaget saat Temukan Berita Kecelakaan

Dec 18, 2021 12:40
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

Pewarta: Desi Kris | Editor: A Yahya

JATIMTIMES - Keluarga Aldebaran kini sangat bahagia karena bisa merayakan 7 bulanan kehamilan Andin. Namun di balik itu, Al juga mencari tahu petunjuk dari papanya yang datang lewat mimpi. 

Malam nanti diceritakan jika Al akhirnya bisa membuka brankas milik Hartawan. Ia berharap isi di brankas itu akan memberinya petunjuk soal siapa peneror keluarganya. 

Baca Juga : Gegara Pecah Ban, Warga Jember Kecalakaan di Kepanjen

Kemudian, Al mengambil koran lawas yang ada di brankas itu. Al lalu kaget saat membaca kecelakaan travel yang menewaskan 2 orang. 

Ia pun bingung dan bertanya-tanya siapa yang kecelakaan itu. Bahkan, koran yang memberitakan kecelakaan itu sampai disimpan oleh papanya. 

Di sisi lain, Jesica masih sangat sakit hati melihat Rendy dan Ketrin. Di rumah ia merenung di dekat kolam renang. 

Tak lama Jesica berkhayal Rendy ada di rumahnya. Dalam khayalan itu, Jesica melihat Rendy memanggilnya dan ingin memeluknya. 

Jesica pun berlari menuju ke arah Rendy. Namun ia malah terjatuh di kolam renang. 

Baca Juga : Antusiasme Peserta Lomba TikTok Hari Jadi Kabupaten Malang ke-1261, Pamerkan Produk Lokal hingga Sinergi Lintas Sektor

Pembantu di rumahnya pun panik untuk menyelamatkan Jesica yang terlihat terbujur kaku di kolam renang. Apakah Jesica akan selamat? 

Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. 

Judul berita Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 18 Desember 2021, Al Akhirnya Bisa Buka Brankas Hartawan, Kaget saat Temukan Berita Kecelakaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Sinetron Ikatan Cinta sinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya