30/11/2022 Alasan Klasik Rizky Nazar Konsumsi Ganja: Agar Terus Dalam Kondisi Fit | Jatim TIMES

Alasan Klasik Rizky Nazar Konsumsi Ganja: Agar Terus Dalam Kondisi Fit

Dec 15, 2021 14:03
Rizky Nazar (Foto: Instagram)
Rizky Nazar (Foto: Instagram)

Pewarta: Desi Kris | Editor: A Yahya

JATIMTIMES - Aktor tampan Rizky Nazar baru saja membuat geger para penggemar. Pasalnya, Senin (13/12/2021) malam Rizky ditangkap polisi akibat kasus penyalahgunaan narkoba. 

Dari hasil tes urine, Rizky dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba jenis ganja. Saat ditanya oleh penyidik, Rizky mengaku menggunakan barang haram itu agar bisa terus dalam kondisi fit. "Kalau makainya ya biasa mereka mengatakan untuk membuat fit, fokus, itu alasannya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

Baca Juga : Keberhasilan Penanganan Pandemi, Menko Airlangga sebut Ekonomi Indonesia Tumbuh Positif

Rizky ditangkap saat ia sedang mengisap ganja di rumahnya di kawasan Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur. Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti 1 gram ganja. 

Sebelumnya, polisi sudah menangkap 2 aktor terkait kasus narkoba yakni Jeff Smith dan Bobby Joseph. Jeff ditangkap di Depok, Rabu (8/12/2021), sedangkan Bobby ditangkap di Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (10/12/2021).

Kendati demikian, polisi menegaskan jika penangkapan Rizky ini tidak ada kaitannya dengan keterangan dari Jeff dan Bobby. "Kalau teman bertanya kaitan dengan dua publik figur lain, ini enggak ada kaitannya," kata Zulpan. 

Baca Juga : Nikmatnya Kue Ontbijtkoek, Kue Bolu Rempah Buatan Mojoroto

Zulpan mengatakan dalam kasus Rizky ini, penyidik Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan masih terus melakukan pengembangan. Termasuk, mengejar pihak menyuplai barang haram untuk Rizky.

Judul berita Alasan Klasik Rizky Nazar Konsumsi Ganja: Agar Terus Dalam Kondisi Fit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Rizky Nazar artis terjerat narkoba

Berita Lainnya