Projo Gelar Vaksinasi Covid-19 Sasar Pelajar dan Warga Kabupaten Madiun | Jatim TIMES

Projo Gelar Vaksinasi Covid-19 Sasar Pelajar dan Warga Kabupaten Madiun

Nov 25, 2021 21:10
Bersama sebelah kanan Ketum.PROJO/Wamendes Bpk. Budi Arie Setiadi, Kepala Sekolah SMPN 1 Dolopo,Kapolres Madiun Bapak AKBP. Jury Leonard S.,samping kiri DPD PROJO Bpk. Ashari foto: m Nasir jatimtimes
Bersama sebelah kanan Ketum.PROJO/Wamendes Bpk. Budi Arie Setiadi, Kepala Sekolah SMPN 1 Dolopo,Kapolres Madiun Bapak AKBP. Jury Leonard S.,samping kiri DPD PROJO Bpk. Ashari foto: m Nasir jatimtimes

JATIMTIMES - Ormas Projo (Pro Jokowi) tak mau ketinggalan menggelar vaksinasi Covid-19 bagi pelajar dan masyarakat Kabupaten Madiun. Menggandeng Dinas kesehatan dan Polres Kabupaten Madiun, Ormas Projo menggelar vaksinasi dirangkai dalam Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19 di SMP Negeri 1 Dolopo Madiun, Kamis 25 November 2021. Sasaran vaksinasi adalah masyarakat umum dan siswa siswi dari SMP Negeri 1, 2 dan 3 Kabupaten Madiun. 

Ketua Ormas PROJO Dra Endang Purwati sekaligus tokoh PDI Perjuangan menyampaikan bahwa target yang semula dicanangkan sejumlah 1.000 akseptor namun justru terserap 1.026 akseptor. 

Baca Juga : Lewat Kejurkot, Disporapar Kota Malang Jaring Atlet Tenis Lapangan Berkualitas

"Kita tidak mengira sebelumnya jika antusias masyarakat sedemikian tinggi, dari target 1.000 akseptor ternyata justru terserap 1.026" beber Endang.

Kegiatan percepatan vaksinasi ini juga digelar dalam rangka memperingati hari guru. Kegiatan ini dihadiri langsung Ketum PROJO Budi Arie Setiadi yang juga menjabat sebagai Wamendes, Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard S. dan Dinas terkait. 

Kegiatan ini menerjunkan 6 tim tenaga Vaksintator masing masing dari dinas kesehatan terdiri 3 Tim dan 3 Tim dari Polres Madiun. Kegiatan ayang dimulai pukul 08.00 -11. 00 berjalan dengan lancar.

Baca Juga : Tersisa 1 Bulan, Retribusi Parkir Kota Batu Baru Tercapai Rp 400 Juta

"Allhamdulillah kegiatan vaksinasi kali ini berjalan sesuai target dan bisa dihadiri oleh bapak ketua umum PROJO beserta Kapolres Madiun," pungkas Endang.

Topik
Berita Madiun Kabupaten Madiun endang purwati Projo

Berita Lainnya