Jelang Nataru, Satlantas Polres Malang Beri Pembinaan Pengendara Bermotor | Jatim TIMES

Jelang Nataru, Satlantas Polres Malang Beri Pembinaan Pengendara Bermotor

Nov 25, 2021 20:50
Suasana anggota Satlantas Polres Malang saat memberikan pembinaan kepada pengendara bermotor (foto: Satlantas Polres Malang for JatimTIMES)
Suasana anggota Satlantas Polres Malang saat memberikan pembinaan kepada pengendara bermotor (foto: Satlantas Polres Malang for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Satlantas Polres Malang menggelar pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada pengendara di Jalan Raya Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Hal itu untuk memberikan sosialisasi berkendara dengan baik kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut nampak beberapa anggota Satlantas Polres Malang juga membagikan masker kepada para pengguna jalan. Supaya, kedisiplinan menerapkan proses tetap dijalankan.

Baca Juga : Jelang Konfercab, PCNU Kabupaten Malang Sowan ke Polres Malang

“Kegiatan Operasi Zebra Semeru tahun 2021 ini, kami melaksanakan himbauan dan penegakan aturan prokes bagi para pengguna jalan dan juga di area yang rawan kerumunan masyarakat,” kata Kasat Lantas Polres Malang, AKP Agung Fitriansyah.

Selain itu, Agung menerangkan bahwa pihaknya juga melaksanakan kegiatan pelatihan safety riding for humanity dengan target beberapa komunitas yang banyak beroprasional sebagai pengguna jalan. “Hal ini juga kami laksanakan sebagai wujud untuk menekan jumlah laka lantas yang terjadi di wilayah malang kabupaten,” ujar Agung.

Lebih lanjut, Agung menjelaskan. Bahwa operasi kewilayahan ini dalam rangka menghadapi Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun 2022. “Jelang Natal dan Tahun Baru, jajaran kepolisian se Jawa Timur serentak melaksanakan operasi Zebra Semeru tahun 2021,” tutur Agung.

Topik
Polres Malang agung fitriansyah

Berita Lainnya