06/12/2022 Pindahkan BBM ke Botol, Kios Bensin Ludes Terbakar | Jatim TIMES

Pindahkan BBM ke Botol, Kios Bensin Ludes Terbakar

Nov 20, 2021 10:47
Sebuah kios bensin dan dua kendaraan hangus terbakar di Jalan Mastrip Sumbersari (foto: istri)
Sebuah kios bensin dan dua kendaraan hangus terbakar di Jalan Mastrip Sumbersari (foto: istri)

Pewarta: Hirna Ramadhanianto | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

JATIM TIMES - Sebuah kios bensin dan dua unit kendaraan R2 di kawasan Jalan Mastrip, Kelurahan/Kecamatan Sumbersari, Sabtu (20/11) pagi ludes terbakar.

Kapolsek Sumbersari Kompol Sugeng Piyanto menjelaskan, kronologi peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekira jam 07.30 pagi yang bersumber dari percikan api saat Wawan Adi (27) dan Suyono (43) memindahkan BBM jenis pertalite dari tangki kendaraan ke botol. 

Baca Juga : Pantau Kasus SPI Kota Batu, Aktor Ernest Prakasa Minta Ini

"Saksi sedang memindahkan pertalite dari sepeda motor ke botol-botol untuk dijual eceran, tiba-tiba ada percikan api dari kompresor angin yang mengenai bensin yang dituang dari tangki sepeda motor ke botol dan api langsung membesar," urainya. 

Api yang membesar seketika itu juga diketahui oleh Rizky warga sekitar kios bensin dan bergerak cepat menghubungi pemadam kebakaran setempat. 

Selang setengah jam dari peristiwa kebakaran bisa dipadamkan setelah 1 unit pemadam kebakaran datang ke lokasi melakukan pendinginan.

Baca Juga : Satgas Pangan Polresta Malang Intai Penimbun Bahan Pokok

Kompol Sugeng menyebut, dari kejadian ini kerugian material mencapai Rp 15 juta dengan rincian meliputi 2 unit kendaraan Yamaha Vixion dan Honda Grand, 1 buah kompresor angin dan pertalite sekira Rp 2 juta.

Judul berita Pindahkan BBM ke Botol, Kios Bensin Ludes Terbakar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
kebakaran Kios Bensin kios bensin terbakar

Berita Lainnya