Putus Rantai Covid-19 di Lingkungan Pekerja, Polres Pamekasan Laksanakan Vaksinasi Massal Bersama Pabrik Rokok | Jatim TIMES

Putus Rantai Covid-19 di Lingkungan Pekerja, Polres Pamekasan Laksanakan Vaksinasi Massal Bersama Pabrik Rokok

Nov 19, 2021 16:02
Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto saat foto bersama dengan warga yang sudah di vaksin (Foto:Ist/JTN)
Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto saat foto bersama dengan warga yang sudah di vaksin (Foto:Ist/JTN)

JATIMTIMES - Gandeng sejumlah pabrik rokok, Polres Pamekasan menggelar vaksinasi massal Covid-19 bagi karyawan dan masyarakat. Vaksinasi digelar di Desa Kertagenah, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Kegiatan vaksinasi massal Presisi Polres Pamekasan itu dilakukan dalam rangka untuk mempercepat herd immunity bagi karyawan pabrik dan masyarakat sekitar.

Baca Juga : Aksi Unjuk Rasa Buruh di Jombang, Tolak Kenaikan Upah 1 Persen

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah mengatakan, dalam vaksinasi kali Ini pihaknya menargetkan 1001 orang.

Dikatakannya, vaksinasi itu dilakukan atas pertimbangan karyawan pabrik yang sangat rentan terpapar Covid-19. Lantaran sering melakukan kontak erat akibat situasi dilingkungan pekerjaan.

“Kami berharap meskipun sudah divaksin, masyarakat tetap mematuhi Protokol kesehatan 5M dan 3T untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya, Jumat (19/11/2021)

Selain itu menurutnya, kegiatan vaksinasi massal Covid-19 pada wilayah Polres Pamekasan itu dilakukan dalam rangka program percepatan vaksinasi nasional dan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Baca Juga : Waspada, 3 Hari ke Depan Kota Batu Diguyur Hujan Deras dan Berpotensi Banjir

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya. Semoga pandemi ini segera berlalu, hingga perekonomian kembali normal,” tutupnya.

Pantauan di lapangan, Kegiatan vaksinasi massal itu dipantau langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, bersama sejumlah pejabat utama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Vaksinasi KAbupaten Pamekasan Polres Pamekasan Berita Pamekasan Berita Jatim

Berita Lainnya