04/12/2022 Madura Trail Adventure bersama Kejari Pamekasan Gelar Santunan Anak Yatim dan Duafa | Jatim TIMES

Madura Trail Adventure bersama Kejari Pamekasan Gelar Santunan Anak Yatim dan Duafa

Nov 12, 2021 18:17
Madura Trail Adventure bersama Kejari Pamekasan saat menggelar Santunan Bagi Anak Yatim Dan Kaum Duafa (Foto:Ist/JTN)
Madura Trail Adventure bersama Kejari Pamekasan saat menggelar Santunan Bagi Anak Yatim Dan Kaum Duafa (Foto:Ist/JTN)

Pewarta: Khairul Rozi | Editor: Dede Nana

JATIMTIMES - Komunitas motor trail yang  tergabung dalam Madura Trail Adventure (MTA) bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) kabupaten Pamekasan menggelar acara sosial dengan membagikan ratusan paket sembako dan sejumlah uang kepada anak yatim dan kaum duafa, Jumat (12/11/2021).

Pantauan di lapangan, kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda Kabupaten Pamekasan Totok Hartono, Muhlis selaku Kejari Pamekasan sekaligus pembina MTA dan para pecinta trail. Kegiatan bakti sosial itu dilaksanakan di 4 desa yang berbeda, meliputi Desa Blumbungan, Desa Bengkes, Desa Larangan Luar dan Desa Ceguk.

Baca Juga : Puan Maharani Serap Aspirasi dan Berikan Bantuan Nelayan Banyuwangi

Tri Taruna Ketua Madura Trail Adventure (MTA) mengatakan, kegiatan bakti sosial kepada anak yatim dan kaum duafa itu untuk memberikan kebahagiaan sekaligus membantu mengurangi beban di tengah pandemi Covid-19.

"Ada sebanyak 300 paket sembako diberikan untuk masyarakat kurang mampu. Mudah-mudahan bermanfaat," katanya usai memberikan sembako.

Menurutnya, MTA bukan hanya sekedar komunitas motor dengan bunyi motor yang berisik, melainkan juga mempunyai visi-misi sosial dan ingin mendekatkan diri dan mengetahui kondisi masyarakat bawah.

"Di samping kita melakukan tadabur alam dan olah raga di hutan, kita juga mempunyai program sosial seperti yang kita laksanakan saat ini," jelasnya.

Baca Juga : AHY Ungkap Kondisi Terkini SBY Pasca Jalani Operasi di Amerika

Tri Taruna juga berharap acara tersebut dapat meningkatkan rasa kepedulian untuk saling memberi dan membantu terhadap sesama. "Jangan dilihat barangnya, tetapi ini bagian dari kepedulian bersama oleh MTA dan pemerintah daerah Pamekasan," tutupnya.

Untuk diketahui, Madura Adventure Trail dijadwalkan akan melaksanakan event trail pada Minggu 12 Oktober 2021 yang akan digelar di Kabupaten Pamekasan.

Judul berita Madura Trail Adventure bersama Kejari Pamekasan Gelar Santunan Anak Yatim dan Duafa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
komunitas motor trail madura trail adventure

Berita Lainnya