Ingin Selamatkan Kompetisi, Arema FC Legawa Seri 3 Tetap di Jawa Tengah | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Ingin Selamatkan Kompetisi, Arema FC Legawa Seri 3 Tetap di Jawa Tengah

Nov 06, 2021 21:18
Skuat Arema FC saat merayakan gol di seri 2 Liga 1 2021 (foto: official Arema FC)
Skuat Arema FC saat merayakan gol di seri 2 Liga 1 2021 (foto: official Arema FC)

JATIMTIMES - Keputusan digelarnya seri 3 Liga 1 2021 tetap di Jawa Tengah mendapatkan respons dari Arema FC. .Manajemen tim Singo Edan menyatakan sikap menghormati keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait venue yang akan diberlakukan.

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan bahwa pihaknya tetap akan menghormati keputusan penentuan venue. Hal itu agar kompetisi Liga 1 tetap dapat terlaksana.

Baca Juga : Perairan Jawa Bertabur Benda Masa Lampau Nyata maupun Termanivestasi

"Sekali lagi prinsip Arema FC bertanding dimanapun siap untuk dijalani, terpenting kompetisi ini berjalan sesuai jadwal dan tidak ada kendala, maka persoalan venue bukan lagi menjadi bahasan utama," ungkap Sudarmaji, Sabtu (6/11/2021).

Arema FC memiliki keyakinan bahwa ada hal yang lebih penting dibandingkan masalah venue. Yakni semangat untuk menyelamatkan kompetisi sepak bola Indonesia ditengah pandemi covid-19.

"Kami rasa menyelamatkan kompetisi ditengah kondisi masih belum lepas dari pandemi seperti ini lebih penting. PSSI dan PT LIB telah melakukan perjuangan yang luar diasa ditengah kondisi banyak pembatasan," imbuh Sudarmaji.

Baca Juga : Gubernur Khofifah Tanamkan Core Values Ber-AKHLAK dari Jokowi ke CPNS Jatim

Seri 3 Liga 1 2021 sendiri rencananya dimulai pada 18 November 2021 dan akan berakhir pada hingga 24 Desember 2021. Sementara stadion yang akan digunakan antara lain adalah Maguwoharjo (Sleman), Sultan Agung (Bantul), Manahan (Solo), dan Moch. Soebroto (Magelang).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FC liga 1

Berita Lainnya