Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

DPRD Surabaya Minta Camat dan Lurah Cek Realisasi Permakanan di RW

Penulis : M. Bahrul Marzuki - Editor : Dede Nana

03 - Nov - 2021, 15:48

Placeholder
Tri Didik Adiono anggota Komisi A DPRD

JATIMTIMESTri Didik Adiono anggota Komisi A DPRD Surabaya meminta kepada seluruh Camat dan Lurah se-Kota Surabaya untuk kembali melakukan ‘cek n ricek’ terhadap realisasi program permakanan di setiap RW.

Hal ini disampaikan Didik Bledek-sapaan akrab Tri Didik Adiono, usai mengikuti rapat di Komisi A DPRD Surabaya yang membahas anggaran untuk 31 Kecamatan dan 154 Kelurahan, bersama pejabat terkait yakni para Camat dan Lurah se Surabaya.

Baca Juga : Warga Sukorejo Kulon Desak PAW Kades, Camat Kalidawir Angkat Bicara 

 

Politisi PDIP ini mengaku jika berbagai temuan soal realisasi permakanan tersebut diperoleh berdasarkan pengalamannya saat masih menjabat sebagai wakil ketua Komisi B di periode sebelumnya.

“Permakanan ini sebenarnya adalah wujud kepedulian Pemkot Surabaya kepada warga yang tidak mampu dan cacat. Namun sayangnya, penerima order permakanan ini ternyata tidak dikerjakan sendiri, tetapi di subkan (diberikan lagi ke pihak lain),” tandasnya, Rabu (3/11/2021). 

Dengan demikian ada selisihnya, padahal ini bukan proyek. “Sehingga dampaknya mengurangi kualitas makanan yang dibuat dan diberikan kepada masyarakat. Jangan sampai hal ini kembali terjadi,” pungkasnya (ADV). 


Topik

Pemerintahan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Bahrul Marzuki

Editor

Dede Nana