Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 28 Oktober 2021, Om Irvan akan Balas Dendam ke Elsa karena sudah Membuang Reyna ke Panti Asuhan

Penulis : Desi Kris - Editor : A Yahya

28 - Oct - 2021, 11:46

Placeholder
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan tayang seperti biasa malam ini pukul 19.45 WIB. Malam nanti diceritakan bahwa Andin sempat memergoki Vera yang merupakan pacar dari Denis Setiano. 

Andin pun memanggil Vera dan mengejarnya. Namun, sayang Vera berhasil lolos. Sementara, Om Irvan datang ke rumah keluarga Alfahri untuk bertemu Mama Rosa. Om Irvan main cantik untuk melancarkan aksinya balas dendam ke Mama Rosa. 

Baca Juga : Pemuda Ber-Spirit SANTRI Di Era Digitalisasi

Tak lama Om Irvan datang di rumah keluarga Alfahri, tiba-tiba ada kurir datang untuk memberikan paket kepada Mama Rosa. Paket itu diterima oleh Kiki untuk diberikan ke Mama Rosa. Tapi paket itu mendadak bau busuk. 

Kiki pun berlari untuk menghampir Mama Rosa. Kiki mengatakan jika ada paketan dan berbau busuk. 

Saat dibuka, paketan itu berisi telur busuk dan foto keluarga Alfahri beserta tulisan yang bernada ancaman. Mama Rosa pun kembali ketakutan dan gelisah. 

Setelah mengajar, Andin pun pulang. Om Irvan masih ada di rumah itu dan berusaha menenangkan Mama rosa. 

Al dan Andin kaget saat tahu bahwa Mama Rosa kembali menerima teror. Om Irvan lalu bertanya kepada Andin kenapa jalannya pincang. 

Andin mengatakan bahwa ia sempat mengejar Vera di kampus. Om Irvan pun seakan pura-pura tidak tahu dan bertanya siapa itu Vera. 

Baca Juga : Harga Tes PCR Terbaru, Berikut Fakta-Fakta yang Harus Diketahui

Lalu Om Irvan pamit pulang. Reyna bertanya ke Omanya kemana Opa Irvan. 

Kemudian, Reyna meminta agar Omanya menghubungi Opa Irvan. Reyna bertanya kenapa Opa Irvan pulang. 

Saat melihat wajah Reyna, Om Irvan teringat cerita Andin soal Elsa yang membuang Reyna ke panti asuhan. Om Irvan pun tak tinggal diam dan akan membalas perbuatan Elsa. 

Apa yang akan dilakukan Om Irvan? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

A Yahya