27/11/2022 Baru Melahirkan? Ini Tips Memilih Perlengkapan Bayi Untuk Si Buah Hati | Jatim TIMES

Baru Melahirkan? Ini Tips Memilih Perlengkapan Bayi Untuk Si Buah Hati

Oct 28, 2021 08:18
Ilustrasi (sumber: Istimewa)
Ilustrasi (sumber: Istimewa)

Pewarta: Bramastyo Dhieka Anugerah | Editor: A Yahya

JATIMTIMES - Menjadi ibu muda bukanlah hal yang mudah. Banyak hal yang harus dipelajari dan dipersiapkan sebelum benar-benar melahirkan buah hati Anda. Mulai dari menjaga kondisi badan agar tetap fit, menjaga pikiran agar tetap tenang, mempersiapkan perlengkapan bayi yang baru saja lahir, mempersiapkan persalinan, hingga melahirkan membutuhkan proses yang sangat panjang dan melelahkan. Namun semua rasa lelah akan terbalaskan begitu buah hati yang ditunggu-tunggu telah lahir ke dunia.  

Mempersiapkan perlengkapan bayi baru lahir harus Anda persiapkan secara matang. Bila tidak, Anda akan merasa kerepotan karena tidak mempersiapkannya jauh-jauh hari. Berikut adalah tips memilih perlengkapan bayi yang harus ibu muda lakukan. Yuk simak tipsnya! 

Membuat Daftar Perlengkapan Bayi yang Dibutuhkan

Baca Juga : Manjakan Customer, 3 Produk Handle Kunci di Graha Bangunan Diskon 15 Persen

 

Sebelum berangkat ke toko yang menjual perlengkapan bayi, Anda wajib menuliskan daftar perlengkapan yang Anda butuhkan untuk buah hati Anda. Hal ini bertujuan untuk menghemat waktu dan budget agar Anda tidak mengeluarkan terlalu banyak uang. 

Banyak ibu muda yang terpikat dengan perlengkapan yang lucu namun hal tersebut tidak terlalu dibutuhkan. Dengan membuat daftar yang Anda butuhkan, Anda akan lebih mawas terhadap budget yang akan Anda keluarkan. Daftar tersebut juga tidak akan mengambil waktu Anda lebih banyak. Ibu hamil harus lebih banyak beristirahat dan menyimpan banyak tenaga agar tidak kelelahan, kan?

Tentukan Tanggal Membeli 

Setelah membuat daftar belanjaan perlengkapan bayi baru lahir, Anda harus membuat jadwal kapan untuk membeli daftar tersebut. Jadwal tersebut harus sejak jauh-jauh hari. Normalnya ibu hamil akan berbelanja perlengkapan tersebut sekitar dua bulan sebelum persalinan. Dengan umur kehamilan tujuh bulan mungkin perut Anda semakin membesar. 

Namun memiliki kesempatan untuk membeli perlengkapan bagi bayi baru lahir untuk buah hati akan membuat Anda bersemangat. Jangan lupa mengajak orang terdekat Anda seperti suami atau anggota keluarga yang lain untuk menjaga Anda. Ssst, mereka juga bisa memberikan saran barang tipe apa yang lebih baik Anda beli, lho. Sebuah simbiosis yang menguntungkan, bukan?

Pilihlah Toko dengan Perlengkapan Bayi Terbaik

Baca Juga : Kisah Pensiunan Guru Agama di Madiun, Nakhodai PKBM dan Cetak Lulusan Berkualitas

 

Berbelanja memang sangat menyenangkan, terutama apabila tujuan dari belanja adalah mempersiapkan perlengkapan bayi untuk buah hati Anda yang akan lahir. Untuk membeli, Anda harus memastikan toko yang akan Anda datangi menjual perlengkapan bayi terbaik. 

Apabila Anda hanya bisa berbelanja secara langsung, maka datangilah toko perlengkapan bayi dengan kualitas yang baik. Apabila Anda hanya bisa berbelanja secara online, pastikan Anda juga memilih toko terbaik. Dalam hal ini, Babycloudfoam adalah salah satu toko perlengkapan bayi terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan, lho. Mari berbelanja di toko terbaik demi kebaikan buah hati Anda!

Rekomendasi Daftar Perlengkapan Bayi yang Harus Anda Beli

Setelah mempelajari tips memilih perlengkapan bayi, Anda juga harus mengetahui barang apa saja yang harus Anda beli. Beberapa rekomendasi daftar perlengkapan bayi baru lahir yang harus Anda beli adalah perlengkapan tidur bayi yang meliputi kotak tidur bayi, karpet, dan bantal guling. 

Kemudian ada bantal leher dari Babycloudfoam yang dapat Anda gunakan untuk menopang kepala dan leher bayi dengan baik. Rekomendasi ketiga adalah celemek makan bayi yang dapat membantu Anda menjaga kebersihan selama menyuapi buah hati Anda. Pastikan membeli perlengkapan bayi di toko terbaik, ya. Semoga berhasil!

Judul berita Baru Melahirkan? Ini Tips Memilih Perlengkapan Bayi Untuk Si Buah Hati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
babycloudfoam babycloudfoam

Berita Lainnya