Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Ngaku sebagai Muhammad Fatah di YouTube Boy William, Lucinta Luna Tenyata Cuma Ngeprank

Penulis : Desi Kris - Editor : A Yahya

27 - Oct - 2021, 08:40

Placeholder
Lucinta Luna dan Boy William (Foto: YouTube)

JATIMTIMES - Artis Lucinta Luna lagi-lagi membuat publik heboh. Lucinta tiba-tiba saja berdandan sebagai laki-laki. Hal itu dilakukannya dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Boy William. Dalam video itu, Lucinta Luna berbicara dengan intonasi laki-laki.

Bahkan, Lucinta Luna juga membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya adalah seorang laki-laki bernama Muhammad Fatah. Ia mengaku tidak peduli di kemudian hari dengan pengakuannya ini. "Ya gue sekarang nggak peduli lah," ujar Lucinta Luna, seperti dilihat di kanal Youtube Boy William

Baca Juga : Ponpes Bahrul Maghfiroh Menjadi Rujukan Peningkatan Kapabilitas Manajerial Kepala SMK se-Indonesia

Saat Boy bertanya siapa sebenarnya nama asli Lucinta Luna di masa lalu, ia pun menjawab.  "Dulu? Muhammad Fatah. Sebetulnya Lucinta Luna tuh aslinya nggak ada," kata Lucinta. 

Tak berhenti sampai di situ, Lucinta pun mengaku bahwa ia benar-benar capek membangun karakter dirinya sebagai seorang perempuan.

"Ibaratnya dari tahun 2012 gue dengan karakter ini sudah capek ya. Gue udah nggak peduli lagi pokoknya, gue udah dapat cuan-cuan. Gue percaya suatu saat akan kecium juga," tandas Lucinta.

Sampai akhirnya di bagian belakang video, Lucinta mengatakan bahwa kita semua harus kembali ke kodratnya. Boy pun bertanya termasuk kodrat dirinya.

"Kalau kodrat lu apa?" tanya Boy William.

"Lu gimana sih Boy, ya gue perempuan lah," ujar Lucinta tertawa sambil melepas wig yang dipakainya.

Seketika itu juga Lucinta kembali ke aslinya dan mengatakan dirinya berhasil nge-prank Boy William.

"Gue itu ngeprank elu. Selama ini gue cuman dubbing. Itu ada temen gue di belakang," ujar Lucinta. 

Bahkan, Lucinta menghadirkan seorang pria bernama Yanto sebagai pengisi suara laki-laki. Suara laki-laki yang keluar selama perbincangan ternyata suara Yanto. 
Laki-laki yang dipekerjakan Lucinta khusus sebagai pengisi suara.

Baca Juga : Wali Kota Sutiaji Siap Asuh Anak Yatim Piatu yang Kehilangan Orang Tua Akibat Covid-19

"Sudah tiga tahun," kata Yanto saat ditanya berapa lama kerja bersama Lucinta.

"Woi kena prank," teriak Lucinta Luna.

Melihat aksi Lucinta, sejumlah warganet pun bereaksi. 

"Ending yg membagongkan. Dia sebenernya mau jujur tp karena orangnya suka ngelawak jadinya dibikin prank sekalian. Respect. Semoga tetap menjadi diri sendiri mas fatah," tulis Aldaa Muhammada

"Gpp...walau LL bilang itu cuma nge prank Boy tapi ya itulah sebenarnya yg keluar dari hati nuraninya," kata Astari Susanti.

"Kirain bakalan jadi m.fattah. Ternyata balik lagi ke lucinta wkwkwk," kata Bang ul review.


Topik

Selebriti



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

A Yahya