Bupati Fauzi Ajak GP Ansor Bersinergi Wujudkan Sumenep Lebih Maju | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Bupati Fauzi Ajak GP Ansor Bersinergi Wujudkan Sumenep Lebih Maju

Oct 23, 2021 17:29
Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat memberikan sambutan pada acara pelantikan GP Ansor Sumenep (Foto: Ist/JatimTIMES)
Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat memberikan sambutan pada acara pelantikan GP Ansor Sumenep (Foto: Ist/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Hadiri acara pelantikan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor di Pondok Pesantren Nurul Muhlishin, Desa Pakondang, Kecamatan Rubaru, Sumenep, Sabtu (23/10/2021), Bupati Achmad Fauzi mengajak GP Ansor bersama-sama mewujudkan Kota Keris yang lebih maju dalam semua sektor.

Kata Bupati, untuk mewujudkan Sumenep yang lebih baik di masa-masa akan datang, salah satunya bisa dimulai dari terciptanya pemerintahan yang bersih.

Baca Juga : Disnaker Kota Malang Beri Pengarahan Tahap Kedua Pra Pelatihan Kerja Kepada 75 Pekerja

"Untuk itu, mari bersama-sama kita wujudkan pemerintahan yang bersih dan sehat untuk membangun Sumenep lebih baik, dan masyarakatnya lebih sejahtera," kata Bupati Fauzi.

Selain itu, suami Nia Kurnia ini juga mengajak GP Ansor untuk mempertahankan nilai-nilai toleransi yang sudah mengakar di tengah-tengah masyarakat, senantiasa menanamkan nasionalisme, serta terus meningkatkan religiusitas.

Tidak hanya itu, Bupati Fauzi juga berharap GP Ansor tidak lelah memperjuangkan keadilan sosial, khususnya bagi masyarakat Sumenep.

Baca Juga : Bupati Tuban Sindir Keras Pejabat yang Hanya Ahli Retorika

"Karena yang tergabung dalam GP Ansor ini mayoritas, bahkan mungkin semuanya, adalah santri, maka juga harus siaga jiwa raga untuk bangsa dan negeri ini, sesuai tema Hari Santri yang baru saja kita peringati. Dan jangan lupa, terus lah mengabdi pada kiai," pungkas Bupati Fauzi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
GP Ansor Achmad Fauzi

Berita Lainnya