Jualan Pil Koplo, Dua Mahasiswa di Lumajang Diringkus Polisi | Jatim TIMES

Jualan Pil Koplo, Dua Mahasiswa di Lumajang Diringkus Polisi

Oct 12, 2021 10:35
ARA dan SAS diamankan Satresnakoba Polres Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)
ARA dan SAS diamankan Satresnakoba Polres Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)

JATIMTIMES - Dua pria yang masih berusaia 21 tahun dan diketahui sebagai mahasiswa diringkus polisi pada hari Minggu sore (10/10) karena kedapatan memiliki pil koplo siap edar.

Dua mahasiswa ini masing-masing SAS dan ARA ARA ditangkap di kedai kopi, sedangkan SAS ditangkap di rumahnya di Jalan Sastrodikoro Lumajang 

Baca Juga : Rumah Sewa PS Terbakar, 14 Unit TV dan PS Ludes Dilalap Api

Menurut Kasi Penmas Polres Lumajang Aipda Ari Wibowo SH, ARA diketahui beralamat di Jalan Suwandak Lumajang, sedangkan rekan ARA, yakni SAS berhasil ditangkap dirumahnya di jalan Sastrodikiro Lumajang.

Menurut Kasat Resnakoba Polres Lumajang AKP Ernowo SH, dari penangkapan ARA berhasil diketahui bahwa pil koplo tersebut diperoleh dari SAS. Maka polisipun mendatangi rumah SAS untuk melakukan penangkapan.

Dari kedua pemuda ini polisi berhasil mengamankan 240 butir pil koplo, sebuah handphone yang diduga digunakan untuk bertransaksi pil koplo dan uang tunai senilai Rp 600 ribu.

Baca Juga : Jendela Semeru, Fasilitas Buper Glagah Arum Untuk Mengitip Keindahan Semeru

"Dihadapan penyidik kedua pelaku mengakui bahwa seluruh barang itu adalah miliknya, dan pelaku diancam dengan pasal 197 UURI No. 36 tentang Kesehatan," kata AKP Ernowo.

Topik
satresnarkoba Lumajang mahasiswa jual pil koplo Berita Lumajang hari Ini

Berita Lainnya