Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Pecah Ban, Truk Kelebihan Muatan Terguling di Jalur Utama Tulungagung-Kediri

Penulis : Anang Basso - Editor : Pipit Anggraeni

12 - Oct - 2021, 09:46

Placeholder
Kondisi Truk yang terguling di Kepuhrejo. (Foto: Dokpol for TulungagungTIMES).

JATIMTIMES - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Raya Tulungagung - Kediri, Selasa (12/10/2021) sekitar jam 06.10 WIB. Lokasi kecelakaan jenis laka tunggal ini tepatnya di desa Kepuhrejo, Kecamatan Ngantru. 

Kapolsek Ngantru, AKP Puji Widodo dalam keterangannya menyampaikan, kecelakaan melibatkan truk jenis Cold Diesel yang dikemudikan, Siswanto (36) beralamat di 
Desa Sidorejo RT 01 RW 13 Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk

Baca Juga : Pedagang Pasar Rakyat di Kota Malang Bebas Retribusi, Berlaku hingga Akhir Tahun ini

Data olah TKP yang disampaikan kepolisian, Siswanto mengemudikan truk cold diesel dengan nomor polisi No AE 8593 KD. 

"Bermula dari arah utara menuju ke selatan truk dalam kondisi bermuatan pakan ayam," kata AKP Puji Widodo. 

Diduga kapasitas muatan yang berlebihan dan truk melaju dengan kecepatan sedang, saat sampai di TKP kendaraan mengalami pecah ban belakang sebelah kiri. 

"Terlalu banyak beban muatan, ban belakang pecah dan pengemudi tidak bisa menguasai kendaraan dan terguling," ungkapnya. 

Baca Juga : Terguling Masuk Jurang Di Pucanglaban, Truk Semen Berhasil Dievakuasi

Akibat kecelakaan ini, pakan ayam yang ada di dalam gerobak truk tumpah berceceran ke jalan dan sekitar tempatnya terguling. Sementara dilaporkan, supir truk dalam keadaan selamat dan tidak mengalami kondisi fatal. 

Karena berada di jalur ramai lalu lintas, kendaraan yang melintas sempat mengalami kendala dan memperlambat arus karena sebagian ingin melihat tergulingnya truk muatan konsentrat ini. 


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Pipit Anggraeni