Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Seorang Pria Bersimbah Darah di Tengah Jalan, Diduga Korban Pembacokan 

Penulis : Imam Faikli - Editor : Yunan Helmy

04 - Oct - 2021, 11:50

Placeholder
ilustrasi (JatimTimes)

JATIMTIMES - Beredar video seorang pria bersimbah darah yang diduga koban pembacokan di media sosial (medsos). Lokasi kejadian tepatnya Jalan Raya Pasar Klobungan, Desa Bilaporah, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan. 

Menurut keterangan dalam video itu,  seorang warga menjelaskan bahwa korban  dibegal orang tak dikenal dan dibacok dari belakang. Akibatnya, pria itu mengalami luka parah di bagian punggung belakang. 

Baca Juga : Polemik Bendera HTI, MAKI Laporkan Jaksa KPK ke Kejagung

"Ceritanya, pria (korban red) mau dibegal dan dibacok dari belakang. Kejadiannya barusan," ujar salah seorang dalam video yang berdurasi 29 detik tersebut, Senin (4/10/2021). 

Korban diketahui sebagai kurir di salah satu perusahaan jasa antar barang. Dia tergeletak di tengah jalan dengan posisi tengkurap. Korban mengenakan kaus hitam kombinasi merah dan bercelana pendek warna abu-abu. 

Kanit Reskrim Polsek Socah Aiptu Zainal membenarkan fakta seorang pria tergeletak dan bersimbah darah yang diduga korban pembacokan. "Iya as betul," ucap Zainal melalui sambungan telepon seluler. 

Menurut Zainal, korban pembacokan tersebut meninggal dunia akibat luka yang dialami cukup serius.  Saat ini, korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. "Untuk data lengkapnya nanti saya kirim," ujarnya.

Baca Juga : Viral Eksperimen Baru Netizen, Bikin Alpukat Goreng Topping Keju Lumer

Korban disebut-sebut berinisial E, warga Kampung Rambutan, Desa Kelayan, Kecamatan Socah.  Korban diketahui berprofesi sebagai kurir salah satu jasa pengiriman barang. Kejadian pembacokan diperkirakan sekitar pukul 06.00 WIB di Jalan Pasar Klobungan Bilaporah. 


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imam Faikli

Editor

Yunan Helmy