Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Cegah Sebaran Covid-19, Polsek Camplong Gelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan

Penulis : Abd Syukur - Editor : Dede Nana

16 - Sep - 2021, 10:57

Placeholder
Kegiatan Kryd yang dilakukan Polsek Camplong di depan hotel Camplong, Kamis(16/9/2021) foto(Abd Syukur Sampang TIMES)

JATIMTIMES - Polsek Camplong dan Forkopimcam Kecamatan Camplong menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di depan Hotel Camplong. KRYD dimaksudkan untuk pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Sampang. Terlihat di lokasi, Kapolsek, Danramil, Camat Camplong dan jajarannya bersama nakes UPTD Puskesmas Tanjung, Kamis (16/9/2021).

Menurut Kapolsek Camplong  AKP Budi Nugroho saat dikonfirmasi mengatakan, untuk pencegahan dan penanganan Covid-19 Polres Sampang melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

Baca Juga : Rumah Terbakar, Nenek di Blitar Nyaris Tewas

“Kita dibantu oleh Forkopimcam Kecamatan Camplong dan nakes dari Puskesmas Tanjung. Di samping melaksanakan KRYD pihaknya juga melakukan vaksinasi bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi,” kata Budi.

Lebih lanjut Budi mengatakan, masyarakat yang belum melakukan vaksinasi diharapkan mendaftar untuk mengikuti kegiatan vaksinasi di kegiatan KRYD. Di mana, sebanyak 30 dosis disiapkan nakes Puskesmas Tanjung.

“Di Kabupaten Sampang khususnya Polres Sampang kegiatan KRYD dilaksanakan setiap hari. Kebetulan hari ini  Polsek Camplong, Polsek Torjun, Polsek Kota dan Pengarengan masuk rayon 1. Jadi menggelar kegiatan KRYD dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 09.20 WIB,” ungkap Budi.

Baca Juga : Pemkab Blitar Sukses Gelar Pemilihan Gus & Jeng, Ini Harapan Bupati Mak Rini

Pihaknya berpesan kepada masyarakat dan pelajar yang belum melakukan vaksin untuk menghubungi puskesmas terdekat, baik di Camplong dan Tanjung yang menyediakan vaksinasi gratis.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Abd Syukur

Editor

Dede Nana