Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Melihat Adegan 'Panas' Harry Styles dalam Teaser Don't Worry Darling

Penulis : Desi Kris - Editor : Dede Nana

15 - Sep - 2021, 11:05

Placeholder
Harry Styles (Foto: My Celebrity Life)

JATIMTIMES - Jadwal tayang Film Don't Worry Darling akhirnya resmi dirilis. Film yang dibintangi oleh Harry Styles dan Florence Pugh dijadwalkan akan tayang pada 23 September 2022 di bioskop. Kabar ini diumumkan langsung sutradara Olivia Wilde melalui akun Instagram pribadi.

"Hanya di bioskop, 9.23.2022," tulis Wilde yang memiliki akun bernama @oliviawilde.

Baca Juga : Kisah Anak Pemulung yang Berhasil Juarai Lomba Karate, Ingin Jadi Polisi

Wilde juga mengunggah teaser berdurasi singkat di akun Instagramnya tersebut. Dalam video itu tampak sosok Alice (Pugh) yang duduk di pinggir kolam renang dan disambung adegan ranjang antara dirinya dengan Jack (Harry Styles).

Kisah Don't Worry Darling akan fokus pada ibu rumah tangga yang tidak bahagia dengan latar 1950-an. Ia menemukan sebuah kebenaran yang meresahkan dan suaminya menyimpan rahasia kelam.

Selain Styles dan Pugh, terdapat sejumlah aktor kenamaan yang turut membintangi film ini. Salah satunya yakni Chis Pine dan Wilde sang sutradara pun akan bermain.

Don't Worry Darling adalah film panjang ke-3 yang Wilde sutradarai. Sebelumnya ia menyutradarai Free Hugs (2011), Booksmart (2019) dan film pendek bertajuk Wake Up (2020).

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 14 September 2021, Elsa Depresi Berat, Andin Pikirkan Kondisi Mama Sarah

Naskah film Don't Worry Darling ditulis oleh Katie Silberman berdasarkan cerita yang ditulis Shane dan Carey Van Dyke. Sebelumnya, Silberman menulis naskah film Set It Up (2018) dan Booksmart (2019).

Untuk diketahui, produksi Don't Worry Darling dimulai pada Oktober 2020 lalu. Syuting terpaksa ditunda 14 hari pada November 2020 lantaran ditemukan satu kasus positif Covid-19 pada tim produksi.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Dede Nana