06/02/2023 Menjadi Tim Underdogs Justru Memberikan Motivasi Lebih Bagi Persik Kediri | Jatim TIMES

Menjadi Tim Underdogs Justru Memberikan Motivasi Lebih Bagi Persik Kediri

Sep 10, 2021 10:53
Pemain Persik Kediri saat berlatih di stadion Brawijaya .(ist)
Pemain Persik Kediri saat berlatih di stadion Brawijaya .(ist)

Pewarta: Eko Arif Setiono | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

JATIMTIMES - Selama dua pekan ini Persik Kediri menjadi tim yang selalu tak diunggulkan atau underdogs di kancah kompetisi BRI Liga 1 musim ini.

Seperti saat bertemu dengan Bali United pada (27/8) kemarin. Dan kini Persik Kediri masih menjadi tim yang tak diunggulkan pada saat menjamu Borneo FC pada malam hari nanti, Jum'at (10/9).

Baca Juga : Abdullah Qasemi, Ulama Pengarang Buku Anti Atheis Akhirnya Jadi Atheis

Meskipun demikian, pelatih Persik Kediri, Joko Susilo tak mau mengambil pusing akan perihal itu. Justru, sebagai tim yang tak diunggulkan akan menambah motivasi bagi timnya untuk tampil all out dan memenangkan pertandingan.

"Situasi ini selalu kami dapatkan. Kami selalu dinilai sebagai tim Underdogs. Namun tidak menjadi masalah. Justru ini menjadi semangat bagi kami dan berusaha menunjukkan kualitas kami dan kami punya keyakinan untuk meraih poin dan bahkan meraih kemenangan," ujarnya.

Seperti melawan Borneo FC nanti, lanjut Joko Susilo, kita sudah siap untuk menghadapi pertandingan itu.

"Kita sudah melakukan evaluasi di laga perdana kami menghadapi Bali United kemarin, dan kami juga sudah melihat bagaimana permainan dari Borneo FC. Tentu ini menjadi bekal kami menghadapi Borneo. Kami menilai jika Persik Kediri mempunyai kans untuk menang, dan kami siap untuk mewujudkan itu dengan keyakinan yang kita miliki saat ini," ungkapnya.

Baca Juga : Ciptakan Experience dalam Pameran Virtual, FIFGROUP Peroleh Brands Of The Year 2021

Untuk diketahui, laga Persik Kediri melawan Borneo FC ini akan berlangsung di Stadion Pakansari Bogor Jawa Barat.

Judul berita Menjadi Tim Underdogs Justru Memberikan Motivasi Lebih Bagi Persik Kediri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Persik Kediri Borneo FC

Berita Lainnya