Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Tekno

Rekomendasi HP 3 Jutaan Terbaik, Inilah Samsung A32 Harga dan Spesifikasi Lengkap

Penulis : Redaksi - Editor : Redaksi

09 - Sep - 2021, 19:30

Placeholder
Samsung Galaxy A32

JATIMTIMES - Samsung Galaxy A32 resmi hadir mengisi line up Samsung A series yang menjadi rekomendasi ponsel dengan harga 3 jutaan paling masuk akal. Keluarga terbaru dari seri Galaxy A ini menawarkan harga yang cukup kompetitif dengan mengusung spesifikasi yang terbaik di kelasnya. Penasaran? Simak informasi lebih detailnya mengenai Samsung A32 harga dan spesifikasi lengkap yang akan kita bahas berikut ini.

Berdasarkan namanya, ponsel keluaran Samsung terbaru dari seri Galaxy A ini hadir untuk market kelas menengah atau mid-end. Samsung Indonesia sendiri merilis Samsung Galaxy A32 dengan varian model yang berbeda, yakni untuk varian 6/ 128GB dan juga 8/ 128GB. Berbeda varian, tentu berbeda pula harga yang dibanderol dari kedua Samsung Galaxy A32 ini. Namun, kedua varian yang menawarkan harga murah, tentu bisa menjadi smartphone pilihan terbaik bagi anda namun dengan spesifikasi terbilang lebih dari cukup.  

 

Baca Juga : Samsung A52 Harga dan Spesifikasi, Dapatkan Promo Menariknya!

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A32

Jika melihat kebutuhan orang saat ini terhadap fungsionalitas dari sebuah smartphone, rasanya Samsung A32 bisa menjadi pilihan yang layak yang bisa memenuhi semua kebutuhan anda. Dengan mengusung beberapa spesifikasi terbaik di segmennya, jelas Samsung A32 ini bisa jadi bahan pertimbangan untuk anda miliki.  

Hal yang paling menarik dari Samsung A32 yang jelas terlihat yakni pada sektor kameranya. Dimana setiap susunan kamera belakangnya dibuat tanpa modul pemisah seperti kebanyakan ponsel di zaman sekarang ini. Seperti model Galaxy A series terbaru lain, Samsung A32 juga telah mengusung quad camera dengan kamera utamanya yang beresolusi 64MP. Kamera utama juga disokong oleh beberapa kamera tambahan yang bisa memaksimalkan kualitas gambar maupun video dengan masing-masing kamera tambahan 8MP, 5MP dan 5MP. Untuk memberikan kebutuhan selfie bagi para penggunanya, Samsung A32 menawarkan kamera depan beresolusi sebesar 20MP.  

Untuk mendukung kinerja ponsel, Samsung A32 telah dilengkapi dengan chipset Helio G80 dan GPU Mali-G52. Dengan ukuran layar 6,4 inch dilengkapi super AMOLED, tentu saja akan memberikan tampilan ponsel yang memuaskan untuk anda gunakan. Anda tidak perlu khawatir penggunaan ponsel Samsung A32 menghabiskan banyak baterai, karena dari kapasitas baterainya sendiri cukup besar yakni 5000 mAh dengan 15W fast charging. Bahkan, ponsel Galaxy A32 ini sudah support fitur NFC yang dimana fitur ini hanya dimiliki ponsel untuk segmen kelas menengah ke atas pada umumnya. Dengan spek yang cukup luar biasa, lalu berapakah harga Samsung Gamaxy A32 ini?

 

Baca Juga : Polresta Malang Kota Gunakan Sinovac untuk Vaksinasi Tunawisma, Rencana Digelar Pekan Depan

Harga Samsung Galaxy A32 Terbaru 2021 di Indonesia

Banyak yang bilang kalau harga Samsung A32 yang dibanderol di Indonesia terbilang sangat terjangkau untuk sekelasnya dan juga sederet spesifikasi terbaik yang disediakan. Bahkan, dengan banderol harga Rp. 3.599.000, anda sudah bisa dapatkan varian A32 untuk kapasitas RAM 6GB dan ROM 12GB. Sementara itu, bagi anda yang ingin memiliki Samsung A32 dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar yakni untuk varian A32 8/128GB, anda bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih mahal sekitar 200 ribu dari model A32 6/ 128GB, yaitu Rp. 3.799.000.  

Dengan harga yang dipatok tidak lebih dari 4 jutaan ini, tentu sangat worth it untuk membeli smartphone terbaru dari Samsung ini. Terlebih lagi dengan spesifikasi yang lebih unggul dan mumpuni dari beberapa jenis ponsel lain di kelasnya.

 


Topik

Tekno



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Redaksi

Editor

Redaksi