30/01/2023 Ulang Tahun ke 50, Gelar JAPFA Virtual Run & Ride 2021 | Jatim TIMES

Ulang Tahun ke 50, Gelar JAPFA Virtual Run & Ride 2021

Sep 09, 2021 15:47
JAPFA Virtual Run & Ride 2021
JAPFA Virtual Run & Ride 2021

Pewarta: M. Bahrul Marzuki | Editor: Pipit Anggraeni

JATIMTIMES – PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) meluncurkan kegiatan JAPFA Virtual Run & Ride 2021 yang akan diadakan pada 8 Oktober - 21 November 2021. Setelah sempat tertunda penyelenggaraannya pada tahun lalu akibat pandemi COVID-19, kegiatan untuk mendukung pola hidup sehat ini hadir dengan konsep berbeda. 

Kegiatan yang merupakan bagian dari peringatan HUT ke-50 JAPFA ini dilengkapi dengan Virtual Exhibition yang menampilkan berbagai macam produk unggulan JAPFA yang berkualitas dan terjangkau. 

Baca Juga : Siswa Kembali Ke Sekolah, Ini Pesan Wabup Lumajang

Rachmat Indrajaya, Direktur Corporate Affairs JAPFA menjelaskan, konsep kegiatan virtual yang diselenggarakan merupakan penyesuaian dengan situasi saat ini. Di mana pihaknya turut mendukung penurunan kasus COVID-19 dan tetap menyuarakan pola hidup sehat.  

"Melalui JAPFA Virtual Run & Ride 2021, kami ingin mengajak masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh dengan tetap aktif berolahraga dan mengonsumsi makanan bergizi," ujarnya.

Pendaftaran JAPFA Virtual Run & Ride 2021 dimulai pada 9 September - 6 Oktober 2021, dimana calon peserta dapat memilih kategori yang ditawarkan yakni 50K Multiple Run & 150K Multiple Ride, ataupun kedua kategori tersebut.

Peserta akan berlari atau bersepeda secara individu, serta mencatat dan melaporkan hasilnya secara virtual menggunakan aplikasi pencatatan untuk ketepatan jarak dan waktu. Kemudian peserta diwajibkan untuk mengunggah hasil aktivitas tersebut pada website japfacomfeed.co.id selama periode challenge yang sudah ditentukan.

“Lebih seru lagi, jika kondisi memungkinan dimana angka COVID-19 terus menurun, pada 28 November 2021, juga akan diadakan Real Time Challenge di tiga kota dengan peserta terbanyak yang akan dilengkapi dengan official route dan fotografer. Di sana peserta akan berlari atau bersepeda secara serentak dengan kategori yang terbagi menjadi 5K/10K Real Time Run & 25K/50K Real Time Ride,” ungkap Ng Iwan, Ketua Pelaksana JAPFA Virtual Run & Ride 2021.

Baca Juga : Isi HUT ke-20 dengan Berbagai, Ketua Demokrat Kabupaten Malang: Kita Harus Tetap Solid

Tidak hanya itu, JAPFA juga terus mendorong masyarakat Indonesia untuk mengonsumsi makanan bergizi, salah satunya dengan meningkatkan konsumsi protein hewani. Karenanya, kegiatan ini dilengkapi dengan Virtual Exhibition yang menampilkan beragam produk protein hewani yang diproduksi oleh JAPFA dan anak usahanya. 

Selama menjelajah area expo, pengunjung dapat mengenal lebih jauh produk-produk JAPFA seperti Best Chicken, Toba Tilapia, Seafood Lovers, Japfa Prime Seafood, Unagi Kabayaki, Tokusen, Santori, So Good, So Nice, Real Good, OMayo, Dosuka, dan lainnya. Pengunjung pun dapat langsung berbelanja melalui tautan e-commerce pada masing-masing stan.

“Kami berharap penyelenggaraan JAPFA Virtual Ride & Ride ini dapat menjadi motivasi untuk tetap aktif berolahraga dan menjaga kesehatan khususnya di masa pandemi ini. Jangan lupa daftarkan diri dan berpartisipasi untuk ikuti keseruan acaranya, ayo hidup sehat bersama JAPFA,” pungkas Rachmat.

Judul berita Ulang Tahun ke 50, Gelar JAPFA Virtual Run & Ride 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
japva virtual japva virtual

Berita Lainnya