Diduga Stres Jadi Korban Penipuan Lewat Medsos, Ibu Rumah Tangga Gantung Diri | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Diduga Stres Jadi Korban Penipuan Lewat Medsos, Ibu Rumah Tangga Gantung Diri

Aug 27, 2021 13:43
Polisi memeriksa jenazah korban IS.(Foto : Humas Polres Blitar)
Polisi memeriksa jenazah korban IS.(Foto : Humas Polres Blitar)

JATIMTIMES - Ketenangan warga di Kecamatan Doko mendadak digemparkan dengan peristiwa gantung diri. Dilaporkan seorang ibu rumah tangga berinisial IS (53) gantung diri di sebuah kandang kambing di belakang rumahnya sendiri.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, keberadaan korban pertama kali diketahui oleh suaminya sendiri. Saat suami korban bangun tidur melihat istrinya sudah tidak berada di tempat tidur. Karena memiliki perasaan tidak enak, saksi kemudian mencari-cari korban tapi tidak juga menemukanya.

Baca Juga : Daun Bidara Disulap Menjadi Masker Organik Karya 5 Mahasiswa UM

Korban akhirnya ditemukan di kandang kambing belakang rumah. Namun saat ditemukan sudah tidak bernyawa. Korban IS ditemukan tak bernyawa dalam kondisi menggantung di atas kandang.

"Setelah melihat kejadian tersebut saksi langsung melaporkan ke Kepala Dusun Sidorejo. Laporan kemudian diteruskan ke Polsek Doko sekitar pukul 06.00 WIB,” kata Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono.

Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi kejadian. Saat ini polisi masih mencari penyebab IS mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Namun berdasarkan dugaan sementara korban mempunyai permasalahan utang piutang dan pernah menjadi korban penipuan di media sosial sehingga  nekat mengakhiri hidupnya.

“Korban sempat terjerat masalah utang. Dia juga pernah menjadi korban penipuan media sosial,” terangnya.

Baca Juga : Sweeties Mask, Masker Organik dari Daun Bidara Ciptaan Mahasiswa UM

Dari lokasi kejadian polisi mengamankan seutas tali tambang warna biru sepanjang 2 meter. Selain itu juga ditemukan baju daster warna merah dan tiga lembar surat.

“Ada tiga lembar surat yang ditinggalkan. Terkait isinya apa masih diselidiki oleh Satreskrim Polres Blitar,” pungkas Udiyono.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Gantung Diri Berita Peristiwa Blitar

Berita Lainnya