Bupati dan Wabup Lumajang Serahkan Bantuan Beras PPKM, Ini Penerimanya | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Bupati dan Wabup Lumajang Serahkan Bantuan Beras PPKM, Ini Penerimanya

Aug 02, 2021 13:59
Penyerahan bantuan oleh Bupati Lumajang (Foto: Kominfo)
Penyerahan bantuan oleh Bupati Lumajang (Foto: Kominfo)

LUMAJANGTIMES - Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq pada hari ini, Senin (2/8) menyerahkan secara simbolis bantuan beras PPKM yang dihimpun melalui Forum Zakat.

Penyerahan ini dilakukan di GOR Wirabhakti Lumajang yang juga dihadiri Wakil Bupati Lumajang Ir. Hj. Indah Amperawati dan Forkompimda Lumajang.

Baca Juga : Permintaan Stagnan, Stok Beras Bulog Malang Aman Hingga Beberapa Tahun

Bantuan beras ini secara simbolis disampaikan melalui perwakilan dari Kecamatan Tempursari dan sejumlah kelompok lainnya. Beberapa kelompok yang menerima bantuan beras PPKM ini antara lain, PKL di dalam kota, PKL di tempat wisata, komunitas difabel, tukang becak dan pemohon online.

"Hari ini beras yang akan disalurkan sebesar 19.681 paket beras yang sudah terkumpul. Harapannya beras yang sudah dihimpun oleh Forum Zakat bisa disalurkan ke seluruh masyarakat Lumajang," ungkapnya.

Menurut Bupati Lumajang, Forum Zakat sudah berhasil mengumpulkan 20.628 sak beras, yang secara keseluruhan akan diberikan kepada kelompok masyarakat yang membutuhkan bantuan selama PPKM tersebut.

Baca Juga : Kemensos Salurkan Bantuan 2.001 Ton Beras ke Kabupaten Malang

"Kami juga sangat berterima kasih kepada ASN di Lumajang yang memiliki kepedulian untuk membantu masyarakat yang terdampak selama dibelakukannya PPKM di Lumajang," kata Bupati Lumajang kemudian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Bupati Lumajang Pemkab Lumajang

Berita Lainnya