Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Tertabrak Roda 2, Sosok Tanpa Identitas Tewas di Tempat 

Penulis : Satria Romadhoni - Editor : Dede Nana

01 - Aug - 2021, 16:21

Placeholder
Mayat Mr. X korban tabrak lari yang tergeletak di jalan masuk Dusun Ngubalan, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi

NGAWITIMES - Warga Desa Bangun Rejo Kidul pada Minggu (1/8/2021) dinihari sekitar pukul 03.00 WIB dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tak beridentitas. Sosok mayat ini tergeletak di jalan masuk Dusun Ngubalan, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi.

Menurut penuturan sejumlah saksi mata di lokasi kejadian, semula pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya berjalan dari arah selatan ke utara. Sementara Mr X (sosok korban tak beridentitas, red) berdiri di sisi jalan sebelah barat. 

Baca Juga : Donasi Akidi Tio Rp 2 Triliun Sempat Diragukan, Dahlan Iskan Ungkap Tempat Penyimpanan Uang Sang Dermawan

Lantaran pengendara sepeda motor kurang memperhatikan jalan di depannya karena keadaan masih gelap, akhirnya sepeda motornya menabrak pejalan kaki di depannya. Kecelakaan tersebut mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian. 

"Korban sudah tergeletak di tengah jalan dengan sejumlah luka," ujar Budi salah satu saksi mata kejadian. 

Dalam kasus tabrak lari itu, dua orang saksi mata telah diminta keterangan. Kasus kini telah ditangani unit Laka Satlantas Polres Ngawi. Di mana, korban dibawa ke RSUD Soeroto Ngawi guna menjalani pemeriksaan.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Satria Romadhoni

Editor

Dede Nana