Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

SEKAR Perhutani DPD Ngawi Bagikan Suplemen kepada Karyawan dan Petugas Lapangan

Penulis : Satria Romadhoni - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

22 - Jul - 2021, 12:31

Placeholder
Perhutani KPH Ngawi melalui Serikat Karyawan (SEKAR) DPD Ngawi membagikan ratusan paket suplemen kepada seluruh karyawan maupun petugas lapangan yang diserahkan oleh pengurus SEKAR DPW JATIM. (Foto: Satria Romadhoni/ JatimTIMES)

NGAWITIMES - Perhutani KPH Ngawi melalui Serikat Karyawan (SEKAR) DPD Ngawi membagikan ratusan paket suplemen kepada seluruh karyawan maupun petugas lapangan yang diserahkan oleh pengurus SEKAR DPW JATIM didampingi manajemen KPH Ngawi.

Mereka membagikan suplemen tersebut dengan cara mendatangi pos-pos maupun kantor Asper wilayah kerja KPH Ngawi yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari berturut-turut, pada Rabu dan Kamis (21-22 Juli 2021).

Baca Juga : Peringatan Idul Adha 1442 H, Insan BPJS Ketenagakerjaan Lakukan Gerakan Berkurban di Seluruh Indonesia

Menurut Ketua SEKAR DPD Ngawi Deny Yadianurtopo menyikapi banyaknya para rimbawan/rimbawati yang gugur di masa pandemi ini, juga karena pekerjaan harus tetap berjalan, diperlukan personel yang sehat dengan tingkat imunitas prima.

"SEKAR DPD Ngawi ingin semua karyawan KPH Ngawi sehat, sehingga dengan berbagi kasih dalam bentuk pembagian bubuk jahe dan suplemen, diharapkan KPH Ngawi tetap bisa menjalankan amanah yang diberikan oleh perusahaan," terang Deny.

Muchid selaku pengurus SEKAR DPW JATIM membenarkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Perhutani pada kesehatan karyawannya sampai tingkat tapak agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Semoga niat baik ini menjadi virus positif dan menjadi starting point untuk meningkatkan kebersamaan dan soliditas,” ucapnya.

Baca Juga : Implementasi PPKM Level 3, Pemkab Jember Tracking 50 Warga

Sementara itu Sugiono selaku Asisten Perhutani mewakili penerima bantuan suplemen menyampaikan terima kasih atas perhatian Perhutani KPH Ngawi melalui SEKAR DPD Ngawi kepada segenap karyawan Perhutani KPH Ngawi.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Satria Romadhoni

Editor

Sri Kurnia Mahiruni