06/12/2022 Salah Paham di Ladang Cabai, Emak-emak di Binangun Dikeroyok Hingga Jari Nyaris Putus | Jatim TIMES

Salah Paham di Ladang Cabai, Emak-emak di Binangun Dikeroyok Hingga Jari Nyaris Putus

Jun 01, 2021 17:18
Korban Supangatin dirawat di rumah sakit. (Foto: Humas Polres Blitar)
Korban Supangatin dirawat di rumah sakit. (Foto: Humas Polres Blitar)

Pewarta: Aunur Rofiq | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

BLITARTIMES-Peristiwa pengeroyokan dilaporkan terjadi di Desa Sambigede, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar. Akibat kejadian ini, Supangatin (55) warga setempat, nyaris putus jari-jarinya.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, sehari-hari Supangatin bekerja sebagai buruh pemilah cabai. Pengeroyokan dilakukan oleh dua rekannya sesama buruh pemilah cabai masing-masing RN (35) dan RB (55).

Baca Juga : Menuju Desa Damai dan Setara, Desa Gunungrejo Deklarasikan Diri Jadi Desa Damai

“Pengeroyokan tersebut berawal dari cekcok ketiganya yang diduga karena salah paham. Saat cekcok RB sempat menjambak Supangatin. Supangatin lalu dipiting,” ungkap Pelaksana Harian Kapolsek Binangun, AKP Nanang Sugiarto, Selasa (1/6/2021).

Situasi semakin memanas Saat RB  memiting tubuh Supangatin hingga tidak bisa bergerak, saat itulah RN tiba-tiba menggigit jempol tangan kiri Supangatin hingga nyaris putus dan mengeluarkam darah. Saat itu PA, suami RB datang bukan untuk melerai tapi malah memperkeruh suasana dengan mengambil batu dan menyuruh RN memukulkan ke Supangatin. Aksi pengeroyokan baru berhenti setelah suami Supangatin datang dan melerai.

“Akibat luka-luka yang dialaminya, korban Supangatin kemudian dilarikan ke rumah sakit. Dia langsung mendapatkan perawatan,” terangnya.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Binangun. Polisi yang menerima laporan kemudian mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti. Kedua pelaku juga dimintai keterangan namun belum dilakukan penangkapan.

Baca Juga : Tragedi Kecelakaan Pikap 8 Orang Tewas di Jalur Bromo, Sopir Ditetapkan Jadi Tersangka

“Perkara ini masih dalam penyelidikan. Kami juga mengamankan barang bukti,” pungkas Nanang.

Judul berita Salah Paham di Ladang Cabai, Emak-emak di Binangun Dikeroyok Hingga Jari Nyaris Putus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
pengeroyokan emak emak cekcok berujung pengeroyokan

Berita Lainnya