08/12/2022 Gelar Operasi Gabungan, Sejumlah Warga Pamekasan Kedapatan Langgar Prokes | Jatim TIMES

Gelar Operasi Gabungan, Sejumlah Warga Pamekasan Kedapatan Langgar Prokes

May 27, 2021 18:52
Petugas gabungan saat merazia pengendara roda dua yang kedapatan tidak menggunakan masker (Foto: Rozy/JatimTimes.com)
Petugas gabungan saat merazia pengendara roda dua yang kedapatan tidak menggunakan masker (Foto: Rozy/JatimTimes.com)

Pewarta: khairul rozi | Editor: A Yahya

PAMEKASANTIMES - Petugas gabungan dari Polres Pamekasan, Kodim 0826 Pamekasan dan Satpol PP Pamekasan kembali melakukan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan (prokes) Covid-19, Kamis (27/5/2021).

Operasi Yustisi dilangsungkan di sisi timur Area Monumen Arek Lancor Jl. Jokotole. Kegiatan dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga : Bupati Pamekasan Badrut Lepas Ratusan Santri Balik ke Pondok Pesantren

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, dalam gelar Ops Yustisi ini masih ditemukan warga melanggar prokes. "Dalam operasi ini kita masih menemukan sebagian masyarakat yang masih abai dalam menerapkan protokol kesehatan,"kata Nining kepada sejumlah awak media.

Menurutnya, dalam hal ini pelanggar yang terjaring lebih dominan pada tidak menggunakan masker. Bagi para pelanggar yang terjaring pun langsung di lakukan pendataan dan penindakan berupa sanksi sosial.

Pihaknya berharap melalui Operasi Yustisi ini, masyarakat dapat lebih disiplin lagi dalam menerapkan Protokol Kesehatan yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak di kehidupan sehari-hari. "Sehingga dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini dapat dilakukan dengan cepat," tutupnya.

Judul berita Gelar Operasi Gabungan, Sejumlah Warga Pamekasan Kedapatan Langgar Prokes.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Berita Pamekasan Kapolres Pamekasan

Berita Lainnya