Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Bulan Mei, The Kalindra Tetap Berikan Promo Menarik

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Yunan Helmy

16 - May - 2021, 08:17

Placeholder
The Kalindra Apartment

MALANGTIMES - Hingga akhir Mei 2021, The Kalindra tetap memberikan promo uang tanda jadi (UTJ) hanya Rp 5 juta hingga bonus kitchen set bagi pembelian apartemen.

Supervisor The Kalindra Oddy mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan bonus kitchen set pada setiap pembelian apartemen pada bulan Mei 2021. Suatu penawaran yang sangat istimewa pada momen Hari Raya Idul Fitri 2021. “Untuk  apartemen, bonus kitchen set untuk pembelian selama program UTJ Rp 5 juta,” kata Oddy.

Baca Juga : Ini 6 Marketplace Online yang Banyak Dikunjungi di Asia Tenggara

Bahkan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, The Kalindra akan tetap buka meski memasuki cuti bersama di Hari Raya Idul Fitri 2021. Hal itu karena manajemen The Kalindra berharap dapat melayani masyarakat meski di hari libur.

“Marketing galery The Kalindra tetap buka meski Lebaran. Kami akan tetap melayani konsumen yang akan datang,” kata Oddy kepada media ini.

Hanya, marketing galery  buka pukul 12.00 WIB ketika tepat Hari Raya Idul Fitri.  Itu karena anggota marketing yang bertugas masih melaksanakan ibadah salat id.

“Cuma hari H saja kami buka pukul 12.00 WIB sampai sore. Hari lainnya kami tetap buka mulai pagi sampai sore,” terang Oddy.

Seperti yang diketahui, The Kalindra merupakan kawasan superblock yang terdiri atas tiga proyek, yakni apartemen, hotel berbintang, dan town house. Semuanya menyatu dalam satu wilayah eksklusif dan terpadu di lahan seluas 5 hektare.

"Ini merupakan satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4," kata Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana.

Terkoneksi dengan hotel bintang empat membuat fasilitas yang ada nantinya juga bisa dirasakan di Apartemen The Kalindra. "Apartemen Kalindra lebih luxury dan eksklusif karena terkoneksi dengan Aston Hotel," papar Ferdi, sapaan akrab Ferdinando.

Fasilitas yang diberikan apartemen tentu mewah dan komplet. Mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, function room, dan lain-lain.

Baca Juga : Warna Ikan Cupang Pudar? Awas Bisa Jadi Stres, Begini Cara Mengatasinya

Pembangunan Apartemen The Kalindra yang segera direalisasi ini terdiri atas dua tower. Masing-masing tower terdiri atas 340 unit. Pihak The Kalindra optimistis respons pasar tetap bagus kendati ada pandemi covid-19 karens hunian temasuk kebutuhan penting masyarakat.

"Apalagi lokasi superblock ini strategis, dekat dengan pintu keluar masuk tol Singosari. Hanya sekitar 1 km. Juga dekat pusat Kota Malang," katanya.

Selain itu, untuk masalah legalitas, calon investor tidak perlu khawatir. Sebab,  developer Apartemen The Kalindra berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua berkas atau prosedur yang disyaratkan pemerintah.

"Legalitas aman. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya. Di sisi lain, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.

 


Topik

Ekonomi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Yunan Helmy