Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Bunda Indah Harapkan Budidaya Ikan Koi Bisa Bantu Perekonomian

Penulis : Bramastyo Dhieka Anugerah - Editor : Dede Nana

09 - May - 2021, 20:01

Placeholder
Bunda Indah di lokasi budidaya ikan koi (Foto: Humas Kominfo)

LUMAJANGTIMES - Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati mengharapkab agar budidaya ikan koi bisa meningkatkan pendapatan masyarakat.

Dijelaskan oleh Bunda Indah-sapaan karibnya- jika bisnis ikan koi sangat prospektif, hal itu disampaikan ketika kunjungannya di Rainbow Koi Farm, Desa Krai, Yosowilangun, Minggu (9/5/2021).

Baca Juga : Benarkah Ikan yang Menelan Nabi Yunus Masih Hidup hingga Sekarang?

"Prospek bisnisnya sangat menjanjikan, saya ingin setiap kecamatan ada percontohan sehingga masyarakat bisa melihat. Pasti secara bisnis sangat menguntungkan dan bisa meningkatkan pendapatan masyarakat," harapnya.

Bunda Indah menyampaikan bahwa di tempat breeding ikan koi milik Agus ini telah berhasil memasarkan ikan koi hingga ke luar daerah. 

Masih kata Bunda Indah, Pemerintah juga siap mendukung dari aspek pemasaran keluar kota mengingat permintaan ikan koi begitu besar

Baca Juga : Sensasi Panas Kudapan Bandeng 'Bangzat', Kuliner Pedas Kota Malang

"Rainbow Koi Farm juga siap membantu pemerintah dalam pemasaran dan pembudidayaan ikan koi," ujarnya.


Topik

Pemerintahan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bramastyo Dhieka Anugerah

Editor

Dede Nana