Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Film The Kissing Booth 3 Akan Tayang 11 Agustus 2021

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

06 - May - 2021, 07:26

Placeholder
The Kissing Booth 3 (Foto: YouTube)

INDONESIATIMES - Seri ketiga film The Kissing Booth akan segera tayang dalam waktu dekat. The Kissing Booth 3 ini masih  tetap dibintangi Joey King, Jacob Elordi, dan Joel Courtney. 

Dikabarkan bahwa film ini akan tayang pada pertengahan Agustus 2021 mendatang. "The Kissing Booth 3 Tayang 11 Agustus," tulis @NetflixID sambil mengunggah foto keempat bintang utama film itu.

Baca Juga : Jadi Khas di Hari Lebaran, Terungkap Alasan Sosok Ayah Tak Pernah Tampil di Kaleng Biskuit Khong Guan

Kehadiran The Kissing Booth 3 ini sebelumnya sudah dikonfirmasi tim produksi  setelah The Kissing Booth 2 rilis pada 24 Juli 2020 lalu. Joey King juga sempat mengumumkan film yang diall bintangi ini akan rilis pada musim panas 2021. 

Hal tersebut disampaikan saat sambutan dalam ajang People's Choice Awards 2020. Seperti diketahui, King berhasil memenangkan kategori The Comedy Movie Star of 2020.

Kala itu, King mengungkapkan bahwa The Kissing Booth 3 sudah selesai digarap bersamaan dengan Kissing Booth 2. Menurut dia, itu adalah rahasia yang sulit dijaga.

Film ini dimulai dengan The Kissing Booth yang rilis 2018 lalu. The Kissing Booth adalah hasil adaptasi novel bertajuk sama karya Beth Reekles yang terbit pada 2012.

Film ini mengisahkan kesulitan Elle Evans yang menyukai kakak laki-laki sahabatnya, Noah. The Kissing Booth pertama berakhir saat Noah mulai kuliah dan Elle ragu hubungan mereka akan bertahan karena jarak jauh. 

Baca Juga : Sejarah Mudik Lebaran, Ternyata sudah Ada Sejak Era Kolonial

Kemudian, film kedua dimulai dengan kunjungan Elle ke kampus Noah. Permasalahan dimulai saat Noah mulai dekat dengan perempuan populer di kampusnya.

Elle pun harus menentukan tingkat kepercayaannya kepada sang kekasih. Kisah itu diadaptasi dari novel The Kissing Booth 2: Going the Distance yang rilis tahun lalu. Film ini menghadirkan 2 karakter baru, Chloe (Maisie Richardson-Sellers) dan Marco (Taylor Zakhar), untuk menambah bumbu asmara pada bintang utama.

Seri film Kissing Booth ini terbilang sukses dan disukai banyak pelanggan Netflix. Namun, beberapa kritikus film merespons negatif rangkaian film ini. 


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy