06/12/2022 Riverside, Bina Bangsa School, & HARRIS Malang Gelar Bakti Sosial, Bagikan Sembako kepada 405 Warga | Jatim TIMES

Riverside, Bina Bangsa School, & HARRIS Malang Gelar Bakti Sosial, Bagikan Sembako kepada 405 Warga

Apr 30, 2021 13:41
Bakti sosial oleh Riverside, Bina Bangsa School, dan HARRIS Malang (Foto: IST)
Bakti sosial oleh Riverside, Bina Bangsa School, dan HARRIS Malang (Foto: IST)

Pewarta: Desi Kris | Editor: A Yahya

MALANGTIMES Memasuki tahun ke-2 masa pandemi tetap membuat 1 group perusahaan yang terdiri dari Riverside, Bina Bangsa School, dan HARRIS Malang konsisten menggelar bakti sosial di tahun 2021. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kini tema bakti sosial yang diusung ialah "Berbagai Kebaikan & Bersama Lawan Covid 19".

Tema yang diambil pada tahun ini sangat cocok merepresentasikan dengan konsistensi group perusahaan ini dalam berbagi kebaikan di tengah masa pandemi Covid-19 dan di bulan suci Ramadan. Kegiatan bakti sosial ini di lakukan sehari penuh mulai pagi hari pukul 08.00 hingga 13.00 WIB yang berlokasi di Area Gerbang Depan Riverside.

Hotel Haris

Untuk penerima paket sembako sedikit jauh lebih banyak dibanding dengan tahun sebelumnya. Terdapat  kurang lebih 405 warga baik itu yang ada di kelurahan Balearjosari dan Polowijen.

Baca Juga : The Kalindra, Tawarkan Investasi Apartemen Super Mudah dan Aman

Ditemui di lokasi kegiatan Bakti Sosial 2021, Sigit Budi Utomo selaku Ketua Panitia Bakti Sosial menjelaskan bahwa pihaknya telah menyediakan kurang lebih 450 paket sembako yang akan di distribusikan secara serentak kepada 405 warga. Selain itu, adapun sembako yang tersisa rencananya akan di salurkan langsung kepada fakir miskin di jalanan .

Tak lupa terpantau ketatnya protokol kesehatan selama pendistribusian sembako dimana seluruh warga yang hadir wajib menggunakan masker, mencuci tangan yang telah di sediakan panitia, pengecekan suhu tubuh hingga menjaga jarak dengan adanya garis social distancing di setiap tempat.

Selain itu, setiap warga sudah terbagi dalam waktu pengambilan paket sembako yang berbeda - beda sehingga mencegah adanya kerumunan banyak orang.

Hotel Haris 2

Disampaikan pula oleh Gledy Webyansyah selaku Marketing Communication HARRIS Malang jika penerapan protokol kesehatan ini tentunya sudah di terapkan di masing - masing group perusahaan. Tentunya hal tersebut juga menjadi hal positif karena bisa terus mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada.

Baca Juga : Praktis dan Stylish, Cara Beda Pakai Hijab Segi Empat ala Hijabers Dwi Handayani

Untuk diketahui, HARRIS Hotel & Conventions Malang memiliki lokasi yang sangat  strategis  dan aman di tengah kompleks perumahan Riverside yang berada hanya 10 menit dari pusat kota, 20 menit dari bandar Udara Abdul Rahman Saleh dan hanya 30 menit dari pusat pariwisata, Kota Batu.

Hotel ini hadir dengan fasilitas terlengkap dan terbesar bertaraf internasional, memiliki total kamar 225 dan 26 villa, ruang pertemuan terbesar yang bisa memuat 1500 orang, dan merupakan satu-satunya hotel di Kota Malang dengan 3 kolam renang (twinky, wingky, and funky), kid's club, wedding chapel, dan tipe kamar dengan spesifikasi yang berbeda-beda.

Judul berita Riverside, Bina Bangsa School, & HARRIS Malang Gelar Bakti Sosial, Bagikan Sembako kepada 405 Warga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
riverside bina bangsa school

Berita Lainnya