07/12/2022 Kadin Pimpinan Agus Setiawan Serahkan Bantuan Untuk Warga Di Taman Ayu | Jatim TIMES

Kadin Pimpinan Agus Setiawan Serahkan Bantuan Untuk Warga Di Taman Ayu

Apr 25, 2021 19:01
Bantuan yang diserahkan oleh Ketua Kadin True Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Bantuan yang diserahkan oleh Ketua Kadin True Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

Pewarta: Moch. R. Abdul Fatah | Editor: A Yahya

LUMAJANGTIMES - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) True Lumajang, Agus Setiawan pada hari ini Sabtu (25/4) menyerahkan paket bantuan di Dusun Jonggrang Desa Taman Ayu Kecamatan Pronojiwo Lumajang.

Penyerahan bantuan dilakukan melalui Haris, kepada dusun Jonggrang desa Taman Ayu. Sedangkan bantuan yang diberikan mulai dari Sembako sampai kebutuhan lainnya, yang sangat dibutuhkan oleh warga terdampak gempa.

Baca Juga : Miris, Potongan Ibu Jari Korban Tertinggal di TKP Penganiayaan Kakek Nenek Asal Tulungagung

"Tadi kita serakan sembako dan kebutuhan lainnya, yang saat ini sangat dibutuhkan oleh warga yang terdampak gempa bumi," kata Agus Setiawan. 

Informasi yang kami terima dari Kadin Lumajang True menyebutkan, bantuan yang diserahkan pada hari ini meliputi beras sebanyak 100 sak, selimut 50 potong, terpal 11 lembar, kaos kaki untuk dewasa dan anak-anak masing-masing 100 buah dan popok bayi sebanyak 3 kardus.

"Selain bahan makanan, warga juga membutuhkan sejumlah barang lainnya, makanya kita bawakan selimut dan terpal juga," ujar Agus Setiawan.

Agus Setiawan juga mengatakan, sebagai organisasi yag nhidup dan berdiri di Kabupaten Lumajang, Kadin Lumajang True terus ingin berbagi dengan masyarakat Lumajang, apalagi ditengah bencana seperti sekarang ini.

"Saya tadi menyerahkan bantuan atas nama seluruh anggota Kadin True Lumajang. Kami ingin Kadin yang saya pimpin ini terus bisa bersama masyarakat dalam berbagai kesempatan," ujarnya kemudian.

Baca Juga : Jari Sampai Putus, Tetangga Tega Aniaya Sepasang Kakek Nenek di Tulungagung Pakai Sabit

Agus Setiawan juga mengatakan, melalui bantuan tersebut diharapkan mampu meringankan beban yang sekarang dirasakan oleh warga yang terdampak gempa.

"Kami akan berusaha terus berbagi, sampai situasi kembali normal. Jadi ini bukan yang terakhir dari kami Kadin True Lumajang," tegasnya.

Judul berita Kadin Pimpinan Agus Setiawan Serahkan Bantuan Untuk Warga Di Taman Ayu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Kadin True Lumajang Agus Setiawan

Berita Lainnya