03/02/2023 Tim Sespim Lemdiklat Polri Pilih Polres Gresik sebagai Tujuan Penelitian | Jatim TIMES

Tim Sespim Lemdiklat Polri Pilih Polres Gresik sebagai Tujuan Penelitian

Apr 08, 2021 17:22
Personel Polres Gresik bersama rombongan Sespim Lemdiklat Polri (Foto: Istimewa).
Personel Polres Gresik bersama rombongan Sespim Lemdiklat Polri (Foto: Istimewa).

Pewarta: Muhammad Al Faris | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

GRESIKTIMES - Polres Gresik kedatangan Rombongan Sespim Lemdiklat Polri untuk melaksanakan penelitian. Bertempat di Aula Sarja Arya Racana, Kamis (08/04/2021) .

Rombongan yang diketuai Brigjen Pol. Drs. Ricky Francois Wakanno disambut langsung Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar., SH., SIK.,MSi., para PJU, Perwakilan Kapolsek Jajaran dan PA Staf sebagai peserta penelitian.

Baca Juga : Yuk Ikuti Kompetisi TikTok HUT ke-107 Kota Malang, Bertabur Hadiah Total Puluhan Juta

Dalam sambutannya Wakapolres mewakili Kapolres Gresik menyampaikan permohonan maaf ketidakhadiran Kapolres karena ada suatu hal sehingga tidak bisa datang dan membuka acara tersebut.

Penelitian yang dilakukan oleh Sespim Lemdiklat Polri untuk kemajuan institusi Polri guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Ia berharap acara ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan suatu apapun.

Di sisi lain, Brigjen Pol. Drs. Ricky Francois Wakanno mengucapkan terima kasih karena telah disambut dengan baik dan ramah serta telah meluangkan waktunya.

“Tujuan kami melakukan penelitian ini adalah ingin minta masukan lulusan sespim kemarin yang bertugas di sini,” ucapnya.

Baca Juga : Kunjungan Kerja, Kapolda Jatim Beri Arahan kepada Anggota di Polres Batu

Lebih lanjut, dia menjelaskan panjang lebar mengenai kebijakan-kebijakan serta hal yang menjadi prioritas mengenai program Presisi Polri.

“Kami akan menjabarkan terkait program atau kebijakan Prioritas Kapolri tentang Presisi yang menginginkan anggota Polri itu menjadi lebih baik dan benar serta bertanggung jawab apa hanya diketahui oleh para Kapolda dan PJU Polda saja, apakah para Kapolres tahu hingga ke bawah tentang penjabaran dilapangan,” jelasnya.

Judul berita Tim Sespim Lemdiklat Polri Pilih Polres Gresik sebagai Tujuan Penelitian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Polres Gresik POLRI

Berita Lainnya